Kriminal

COD Paketan, Handphone Warga Pasuruan Ini Dibegal

60
×

COD Paketan, Handphone Warga Pasuruan Ini Dibegal

Sebarkan artikel ini
Korban Begal
Sofi korban begal saat dirawat di RSUD Bangil

BERITABANGSA.COM– PASURUAN – Seorang pengendara motor menjadi korban aksi kawanan begal di Jalan Raya Rembang, Kabupaten Pasuruan. Kejadian Jumat (6/1/2023) malam.

Korban adalah bernama Sofi, 22 tahun, warga Desa Krengih, Kecamatan Rembang, Kota Pasuruan.

Scroll untuk melihat berita

Ceritanya, Sofi sedang berada di pinggir jalan guna melakukan transaksi jual beli handphone (HP) atau telepon seluler dengan cara cash on delivery (COD).

Setibanya di lokasi, korban didatangi oleh dua orang tak dikenal. Kedua orang begal tersebut langsung berusaha merampas motor dan melukai korban dengan menggunakan senjata tajam.

“Korban sempat melawan saat motornya hendak dirampas, tapi pelaku menghunus senjata tajam miliknya dan langsung membacok korban beberapa kali mengenai kepala, tangan kiri dan jari tangan kanan korban,” imbuh Kepala Kesatuan Reserse Keriminal Kepolisian Resort Pasuruan Ajun Komisaris Polisi Farouk Ashadi Haiti, kepada Beritabangsa.com, melalui pesan singkat WhatsApp,
Sabtu (7/1/2023).

Korban dengan luka-luka di tubuhnya ambruk di jalan hingga tak sadarkan diri. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung melarikan korban ke RSUD Bangil.

“Pelaku kabur dengan menggondol motor dan HP korban. Akibatnya korban mengalami kerugian Rp13 juta,” kata Farouk.

Saat ini anggota masih dalam melakukan penyelidikan, dengan memintai keterangan saksi-saksi yang ada di lokasi dan mengamankan rekaman CCTV, di lokasi.

“Mohon doanya semoga dalam waktu dekat pelaku dapat kami
diamankan,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *