Bawa 11 Poket Sabu, Pemuda Pengangguran Rayakan Lebaran di Hotel Prodeo

Bawa 11 Poket Sabu, Pemuda Pengangguran Rayakan Lebaran di Hotel Prodeo
Tersangka RH dan barang bukti

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Maraknya penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak, membuat Satresnarkoba terus berjibaku dalam rangka memberantas peredaran barang haram ini.

Hasilnya, Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Pelabuhan Tanjung Perak kembali meringkus pengedar dan pemakai narkotika jenis Sabu, pada Rabu (06/04/2022), pukul 09.00 WIB, di Jalan Tambak Asri Dahlia, Surabaya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Bripda Randy Divonis Hari Ini dalam Sidang Kode Etik
banner 1024x1453

Tersangka adalah RH bin SR (26), pemuda asal Sampang ini diringkus di depan rumahnya, Jalan Tambak Asri Dahlia oleh Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Pasalnya, pihak Satresnarkoba telah mengantongi identitas tersangka, berdasar informasi dari masyarakat sekitar, bahwasanya di daerah tersebut acap kali terjadi transaksi jual beli narkoba.

Menurut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Anton Elfrino Trisanto, setelah anggotanya melakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam dompetnya, diantaranya, 11 pocket sabu yang dikemas dengan berat masing-masing 0,40 gram, 0,42 gram dan 0,44 gram dengan berat total 6,68 gram serta sekrop yang terbuat dari sedotan plastik warna putih.

Berita Menarik Lainnya:  Dorr ! 4 Kabur, 1 Tertembak, Tepergok Polisi Ranuyoso, Kawanan Maling Menyerang

Selanjutnya, tersangka digelandang menuju Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

“Bukan kali pertama kita meringkus pelaku narkoba di Tambak Asri,” terang Nico pada Beritabangsa.com.

Ia dan jajaran berkomitmen akan terus berjuang untuk menumpas para pelaku narkoba, sehingga tercipta keamanan dan kenyamanan di masyarakat.

Sedangkan pasal yang disangkakan terhadap tersangka adalah, pasal 114 ayat 1 Subs. Pasal 112 ayat 1 UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *