Hukum

Dibunuh Lalu Dibuang di Hutan, Temuan Mayat Telanjang di Wonosalam Jombang Terungkap

54
×

Dibunuh Lalu Dibuang di Hutan, Temuan Mayat Telanjang di Wonosalam Jombang Terungkap

Sebarkan artikel ini
Mayat Telanjang
Jasad korban saat hendak dievakuasi dan diautopsi di RSUD Jombang pada Senin (10/1/2023) kemarin siang

BERITABANGSA.COM-JOMBANG – Mayat telanjang berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan di tengah hutan Wonosalam, Jombang, pada Senin (9/1/2023), selesai diautopsi di RSUD Jombang. Hasilnya identitas korban sudah terindentifikasi.

Kapolsek Wonosalam AKP Hariyono membenarkan informasi tersebut. Dugaan awal dengan ditemukan kecocokan pada struktur gigi korban, bernama Sapto Wahyu Saputro (35) warga Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang.

Scroll untuk melihat berita

“Betul sudah terindentifikasi, hasil autopsinya, giginya sama dengan anaknya itu. Dan kemarin keluarga korban juga sudah memastikan,” ujarnya kepada awak media pada Selasa (10/1/2023) siang.

Usai dipastikan keluarga korban, jasad tersebut langsung diserahkan. Jasad korban langsung dibawa dan dikebumikan pada Selasa (10/1/2023) dini hari, di kediaman orang tuanya yang terletak di Desa Kedungpari, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang.

Kendati demikian, pihak kepolisian kini masih melanjutkan penyelidikan dari hasil autopsi terhadap jenazah. Disampaikan AKP Hariyono dari hasil autopsi, ditemukan bekas luka pada bagian kepala.

“Hasil autopsinya ditemukan ada bekas lukanya di bagian ubun-ubun kepala korban. Jadi lukanya itu seperti bekas pukulan benda tumpul. Tapi kami dari Polsek Wonosalam masih menindaklanjuti, dengan bekerjasama dengan Polres Jombang,” katanya.

Dari temuan itu, dugaan sementara bahwa orang tersebut merupakan korban pembunuhan. Sementara barang bukti lainnya, sebelumnya didapatkan penemuan motor yang diduga milik korban.

Sepeda motor nopol W 4145 OC disertakan helemnya itu ditemukan dengan jarak yang berdekatan dengan lokasi korban ditemukan. Hingga kini, polisi masih terus melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *