Bonek Dukung Langkah Tegas Kepolisian Berantas Gangster

Bonek Surabaya

BERITABANGSA.COM- SURABAYA – Akhir-akhir ini warga Surabaya dibuat tidak tenang dengan kehadirannya gerombolan anak muda atau yang viral dengan sebutan gangster.

Pasalnya para gangster seringkali membuat keonaran dan tidak segan-segan pelaku melukai korbannya tidak sedikit pula yang mengalami korban meninggal dunia.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  ABG Nekat Sabet Teman Sebaya Dengan Pisau Cap Garpu
banner 1024x1453

Menanggapi hal tersebut pentolan Bonek yang engan disebut namanya
angkat bicara, mengajak semua elemen masyarakat menjaga keamanan khususnya di Kota Surabaya dari kelompok gangster yang marak akhir-akhir ini.

“Kami dari Bonek mendukung tindakan yang dilakukan oleh Kepolisian untuk memberantas segala bentuk kerusuhan yang ada di kota Surabaya,”ungkap pentolan Bonek yang enggan disebutkan namanya saat live di TVRI, kepada beritabangsa.com, Selasa (6/11/2022).

Berita Menarik Lainnya:  Tak Miliki Izin PIHK, Kemenag RI Beri Sanksi Travel Furoda

Dia, menuturkan Surabaya harus bebas dari hal bentuk kekerasan, yang dilakukan dari kelompok manapun apapun bentuknya selama membuat keonaran di Surabaya harus ditindak tegas.

“Suroboyo Kuto e Bonek Guduk Kuto e Gengster Wani !!!(Surabaya kota Bonek bukan kota gangster berani),” tegasnya.

Lanjutnya, Bonek mendukung langkah-langkah dari aparat Kepolisian untuk menindak tegas para gangster kalau perlu tembak di tempat selama membahayakan masyarakat.

Berita Menarik Lainnya:  Asyik Ngamar di Hotel Mojoagung Jombang, 7 Pasangan Haram Terciduk

“Mari kita jaga Surabaya kota Bonek ini dari perusuh supaya Surabaya aman terbebas dari gangster yang meresahkan warga Surabaya,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *