Hukum

Bonek Dukung Langkah Tegas Kepolisian Berantas Gangster

178
×

Bonek Dukung Langkah Tegas Kepolisian Berantas Gangster

Sebarkan artikel ini
Bonek Surabaya

BERITABANGSA.COM- SURABAYA – Akhir-akhir ini warga Surabaya dibuat tidak tenang dengan kehadirannya gerombolan anak muda atau yang viral dengan sebutan gangster.

Pasalnya para gangster seringkali membuat keonaran dan tidak segan-segan pelaku melukai korbannya tidak sedikit pula yang mengalami korban meninggal dunia.

Scroll untuk melihat berita

Menanggapi hal tersebut pentolan Bonek yang engan disebut namanya
angkat bicara, mengajak semua elemen masyarakat menjaga keamanan khususnya di Kota Surabaya dari kelompok gangster yang marak akhir-akhir ini.

“Kami dari Bonek mendukung tindakan yang dilakukan oleh Kepolisian untuk memberantas segala bentuk kerusuhan yang ada di kota Surabaya,”ungkap pentolan Bonek yang enggan disebutkan namanya saat live di TVRI, kepada beritabangsa.com, Selasa (6/11/2022).

Dia, menuturkan Surabaya harus bebas dari hal bentuk kekerasan, yang dilakukan dari kelompok manapun apapun bentuknya selama membuat keonaran di Surabaya harus ditindak tegas.

“Suroboyo Kuto e Bonek Guduk Kuto e Gengster Wani !!!(Surabaya kota Bonek bukan kota gangster berani),” tegasnya.

Lanjutnya, Bonek mendukung langkah-langkah dari aparat Kepolisian untuk menindak tegas para gangster kalau perlu tembak di tempat selama membahayakan masyarakat.

“Mari kita jaga Surabaya kota Bonek ini dari perusuh supaya Surabaya aman terbebas dari gangster yang meresahkan warga Surabaya,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *