Ekonomi dan Bisnis

Paragon Raih Berbagai Penghargaan Bergengsi di Penghujung 2022

184
×

Paragon Raih Berbagai Penghargaan Bergengsi di Penghujung 2022

Sebarkan artikel ini
foto: Paragon Technology and Innovation (Paragon), perusahaan kosmetik yang menaungi berbagai brand terkemuka di Indonesia seperti Wardah
Foto: Paragon Technology and Innovation (Paragon), perusahaan kosmetik yang menaungi berbagai brand terkemuka di Indonesia seperti Wardah

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Paragon Technology and Innovation (Paragon), perusahaan kosmetik yang menaungi berbagai brand terkemuka di Indonesia seperti Wardah, Make Over, Emina, dan Kahf, mendapatkan berbagai penghargaan di penghujung 2022.

Penghargaan yang didapatkan Paragon ini berasal dari kancah nasional dan internasional yang merupakan wujud apresiasi dari pihak eksternal atas inovasi yang telah dilakukan Paragon selama setahun terakhir.

Scroll untuk melihat berita

Adapun Awards yang Paragon dapatkan berjumlah 10 buah dan diberikan oleh berbagai institusi terkemuka seperti Fortune Times Awards 2022, Indonesia Halal Industry Awards (IHYA) 2022, Markplus Awards 2022, dan MMA (Mobile Marketing Association) Global Indonesia Awards 2022.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas berbagai penghargaan yang Paragon dapatkan di penghujung tahun 2022. Tentunya penghargaan yang kami dapat ini tidak lepas dari kerja keras dan kolaborasi Paragonian (sebutan untuk karyawan) bersama para mitra kolaborasi untuk memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat,” ujar Miftahuddin Amin (EVP & Chief Administration Officer Paragon).

Baginya penghargaan yang didapat ini merupakan achievement bersama bagi Paragon dan para mitra.

Daftar penghargaan lengkap yang Paragon dapatkan itu antara lain:

1. Fortune Times Awards 2022
-Kategori: Asia’s Most Innovative Company

2. Indonesia Halal Industry Award 2022
– Kategori: Best Corporate Social Impact
– Kategori: Best Halal Supply Chain Management
– Kategori: Best of The Best Halal Innovation

3. Markplus Awards 2022
– Kategori: The Best Industry Marketing Champion 2022 (FMCG Sector)
– Kategori: Gold Champion Islamic Entrepreneurial Company Award

4. MMA (Mobile Marketing Association) Global Indonesia Awards 2022
– Kategori: Experimental / Innovation Technology, Gold Winner – Wardah (Advance Beauty Tech / Virtual Try On)
– Kategori: Brand Purpose, Silver Winner – Wardah (Festive Campaign “Bergerak Hidupkan Harapan”)
– Kategori: Spatial Technology, Bronze Winner – Emina (AR Boosts Awareness and Makes Shopping for Emina Poppin’ Matte Loads More Fun)
– Kategori: Integrated E-commerce Innovation, Silver Winner – Emina (AR Boost Awareness and Makes Shopping for Emina Poppin’ Matte Loads More)

Mendapatkan banyak penghargaan, Paragon ingin mengapresiasi banyak pihak yang telah membersamai dari awal perjalanan hingga saat ini.

Ke depannya, juga berharap dapat terus menebarkan kebermanfaatan sehingga semakin besar lingkar dampak positif yang dihasilkan.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi Paragonian dan para mitra yang telah berkolaborasi untuk menghasilkan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan. Semoga kegiatan positif untuk memberikan kebermanfaatan ini bisa terus dijalankan,” tutup Miftahuddin Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *