Wow! Raja Ayam Geprek Pamekasan, “Tok Patok” Buka Cabang Kelima

Tok Patok Ayam Geprek Krispy
Nadzif Hamdanillah (tengah), foto bersama dengan karyawan Tok Patok Ayam Geprek Krispy

BERITABANGSA.COM-PAMEKASAN– Kesabaran dan ketekunan dalam memulai bisnis kuliner menjadi kunci keberhasilan para pelaku bisnis ini.

Salah satu contohnya adalah usaha kuliner Tok patok Ayam Geprek Krispy milik seorang entrepreneur muda, Nadzif Hamdanillah yang berpusat di Blumbungan, Pamekasan, Madura.

Bacaan Lainnya
banner 1024x1453

Sejak berdirinya usaha ini, akhir tahun 2020 silam, kini Tok patok Ayam Geprek Krispy miliknya telah memiliki 5 cabang yang tersebar di seluruh Kabupaten Pamekasan, yakni Parteker, Potoan Laok, Dasok dan Kadur.

Berbeda dengan launching cabang yang keempat, pada pembukaan cabang yang kelima ini, di samping menyediakan 100 porsi gratis untuk pengunjung, Nadzif sengaja mengundang group Band “Dolanan”
dan selebgram Pamekasan, Mawar. Rabu (30/11/2022).

Berita Menarik Lainnya:  Tampil Modis, Takjil Tumpeng Jajan Ndeso di Jombang Laris Manis

Bertempat di Kelurahan Bugih, Jalan Pintu Gerbang 19A, Pamekasan, launching cabang kelima Tok patok Ayam Geprek Krispy langsung diserbu para penikmat kuliner.

Tak ayal karyawan cabang kelima yang berjumlah 13 orang ini sampai kewalahan melayani para pengunjung.

Nadzif menjelaskan, daya tarik dari usaha kuliner miliknya terletak pada sambelnya, rata-rata penikmat kuliner mengatakan, sambel Tok Patok Ayam Geprek Krispy mempunyai rasa dan ciri khas tersendiri. Ditambah ayamnya yang Krispy dan nasinya yang punel.

Disinggung terkait kiat-kiat sukses dalam melakoni usaha kulinernya, Nadzif mengatakan, ia fokus pada kualitas rasa dan pelayanan.

Berita Menarik Lainnya:  Grand Opening KopiLogo, Kopi Kekinian Seleranya Muda-Mudi

“Yang terpenting adalah saya ingin agar pengangguran di Pamekasan berkurang, sehingga saya bisa berbagi rezeki dengan mereka,” jelasnya saat dikonfirmasi Beritabangsa.com via aplikasi pesan.

Tok Patok
Penampilan Group Band Dolanan saat tampil di launching cabang kelima Tok Patok Ayam Geprek Krispy

Ia menambahkan, kesabaran dan keuletan di bisnis kuliner penting dimiliki, di samping itu juga inovatif dan kreatif, sehingga pelanggan tidak merasa jemu dengan pelayanan yang disajikan.

Hal penting lainnya, masih Nadzif, adalah sistem pengelolaan dan manajemen usaha yang fleksibel dan tidak ribet.

“Semua karyawan kami anggap rekan kerja dan keluarga, dengan demikian tercipta keharmonisan dalam usaha ini, aura keharmonisan dan kekompakan inilah yang memberikan kesan nyaman para pelanggan, hingga mereka betah dan menjadi pelanggan setia kami,” ungkapnya.

Berita Menarik Lainnya:  Tirta Agung Juara II Desa Rintisan ADWI 2022, Berhak Hadiah Mobil

Namun demikian, lanjutnya, kedisiplinan dalam bekerja juga harus dimiliki oleh setiap karyawan.

Penikmat Ayam Geprek Krispy Tok Patok tidak hanya terkenal di Pamekasan, kuliner ini juga menjadi jujukan bagi para turis domestik yang singgah di Pamekasan.

Dari informasi yang didapat Beritabangsa.com, usaha kuliner Tok Patok Ayam Geprek Krispy ini secara keseluruhan memiliki 58 karyawan.

Di akhir, Nadzif menjelaskan, setelah menguasai pasar kuliner Pamekasan, nantinya ia akan mengembangkan usahanya ke luar kota.

“Sementara kita merambah Pamekasan dulu, setelah itu, Insyaallah kita akan buka di luar kota,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *