Ekonomi dan Bisnis

Grand Opening PermataBank Hadirkan Nuansa Khas Surabaya

134
×

Grand Opening PermataBank Hadirkan Nuansa Khas Surabaya

Sebarkan artikel ini
PermataBank
Meliza M Rusli, Direktur Utama PermataBank, saat pemotongan pita

BERITABANGSA.COM-SURABAYA– Bank sejuta rasa. Kesan pertama yang dirasakan oleh para nasabah dan tamu PermataBank saat menghadiri acara Grand Opening PermataBank Model Branch yang digelar pada Kamis, (15/12/2022), Jalan Panglima Sudirman, nomor 54-58, Surabaya.

Ibukota Jawa Timur, Surabaya, menjadi kota besar ke-tiga di Indonesia bagi PermataBank dalam memperkenalkan konsep kantor cabang terbaru, Model Branch, setelah Jakarta dan Semarang.

Scroll untuk melihat berita

Konsep baru ini diperkenalkan di PermataBank Cabang Sudirman Surabaya sebagai salah satu dari 20 lokasi di Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Semarang, Kudus, Surabaya, Madiun, Bali, Batam, dan Medan yang menjadi fokus utama pengalihan konsep Model Branch.

Kehadiran konsep baru di Surabaya ini diharapkan semakin bisa melengkapi pengalaman perbankan bagi nasabah PermataBank yang menikmati kenyamanan pelayanan teknologi maupun tatap muka secara terpadu.

Di cabang konsep baru PermataBank, nasabah akan menemukan pengalaman baru dan berbeda dari cabang konvesional pada umumnya, di mana sekarang layanan online dibuat konsisten, terintegrasi dan terpadu dengan layanan tatap muka di cabang bagi nasabah PermataBank.

Didesain dengan konsep Model Branch yang menyeluruh paperless, sekarang cabang PermataBank menghadirkan inovasi dan beragam kemudahan teknologi digital terdepan dengan tidak melupakan pentingnya human touch yang dihadirkan melalui kualitas layanan berbeda yang profesional, nyaman dan menyenangkan bagi semua generasi dan semua segmen.

Meliza M Rusli, Direktur Utama PermataBank mengatakan, sebagai salah satu prioritas strategis PermataBank dalam mengedepankan inovasi digital yang terbaru, kehadiran Model Branch di Cabang Sudirman Surabaya ini semakin memperkuat komitmen untuk menjadi bank yang simple, fast & reliable bagi nasabah.

“Kami berharap model branch baru ini mampu meningkatkan produktivitas, memberikan pelayanan terbaik dan menjangkau semua nasabah kami secara lebih optimal,” katanya.

“Perkembangan ini juga konsisten dengan aspirasi kami menjadi universal bank atau bank yang menawarkan produk dan layanan untuk semua segmen dan generasi, terutama di Surabaya sebagai kota besar yang penuh dengan potensi perkembangan ekonomi,” lanjutnya.

Di tengah pemanfaatan digitalisasi dalam perbankan, kantor cabang yang dihadirkan dalam konsep Model Branch ini akan memegang peran esensial dalam strategi distribusi PermataBank dengan memfasilitasi transaksi yang lebih kompleks secara lebih optimal, meskipun terjadi migrasi transaksi yang signifikan dari cabang-cabang ke kanal digital.

“PermataBank akan terus beradaptasi dan melakukan perubahan serta mendefinisikan ulang peran cabang di zaman evolusi digital,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *