Semarak HUT RI ke-77, Jadi Momentum Jaga Soliditas Antar Perangkat Desa

Wabup
Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi SH

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO- Semarak HUT RI ke-77 bisa dirasakan oleh semua pihak, sampai pelosok desa setelah sempat terhenti akibat pandemi Covid-19. Aneka perayaan digelar pemerintah desa, mulai dari perlombaan, karnaval, hingga gerak jalan.

Wakil Bupati Sidoarjo H Subandi, mengajak semua perangkat desa menjadikan momentum HUT RI agar tetap menjaga soliditas antar lembaga desa agar pembangunan desa bisa tercapai. Sukses tidaknya pembangunan desa tergantung pada kekompakan aparatur yang ada di desa.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Perkuat Jalinan Ulama, Plt Bupati Probolinggo Silaturahim dengan PCNU Kota Kraksaan
banner 1024x1023

“Alhamdulillah tahun ini bisa merayakan gebyar HUT RI ke-77, setelah hampir 2,5 tahun kita dilanda pandemi Covid-19. Kesolidan, kekompakan harus tetap kita jaga agar pembangunan di desa bisa tercapai, karena suksesnya pembangunan kabupaten bisa di lihat kemajuan masing-masing desanya,” kata ujarnya di Desa Kalisampurno, Kecamatan Tanggulangin, Sabtu (20/08/2022).

Ketua DPC PKB Sidoarjo itu menambahkan, sebagai pemimpin harus terus berjuang, berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Berita Menarik Lainnya:  Wabup Bondowoso Perintahkan Penyemprotan Disinfektan Probiotik Serentak

“Pelayanan terbaik pada masyarakat adalah kunci pembangunan desa, dan semua ini tergantung pada pemimpinnya. Keikhlasan loyalitas harus ada dibenak perangkat desa. Karena hakikatnya pemimpin adalah melayani bukan dilayani,” cetus mantan Kepala Desa Pabean dua periode itu.

Selain itu, Wabup juga berpesan agar pemerintah desa mendukung penuh program yang dicanangkan oleh Pemkab Sidoarjo. Karena pada hakikatnya semua program Pemkab sidoarjo adalah untuk menyejahterakan masyarakat desa.

Berita Menarik Lainnya:  Tim Dirbinmas Polda Sumut Nilai Pos Kamling Merah Putih Barokah Kecamatan Air Batu

“Semua program yang kita canangkan di Kabupaten adalah untuk masyarakat desa. Sinergitas antar desa, kecamatan dan kabupaten kalau benar-benar kita terapkan, InsyaAllah hambatan dan tantangan akan bisa kita lalui bersama dengan mudah, dan akhirnya menjadikan Kabupaten Sidoarjo lebih maju,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *