Peristiwa

Wanita Paruh Baya di Sreseh Ditemukan Tewas dalam Sumur

63
×

Wanita Paruh Baya di Sreseh Ditemukan Tewas dalam Sumur

Sebarkan artikel ini
Jenazah
Jenazah korban usai dievakuasi oleh warga

BERITABANGSA.COM-SAMPANG- Sesosok perempuan yang berinisial SH, 41 tahun, ditemukan tewas di dalam sumur tengah sawah, di Dusun Nambangan, Desa Noreh, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, Kamis.(11/08/2022) petang.

Menurut keterangan warga, SH, sempat dikabarkan hilang selama 3 hari. Pihak keluarga sempat mencari ke mana-mana bahkan diinfokan di media sosial tetapi tidak kunjung ditemukan.

Scroll untuk melihat berita

“Pada akhirnya almarhumah ditemukan di dalam sumur milik warga yang jauh dari pemukiman,” ujarnya.

Kepala Kepolisian Sektor Sereseh, Iptu Edi Eko, pihaknya usai menerima laporan dari masyarakat, Kapolsek, anggota dan Nakes Puskesmas Sreseh mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami menerima laporan dari warga bahwa ada penemuan mayat di dalam sumur, kami bergegas ke lokasi bersama Nakes dan saksi lainnya. Tiba di lokasi tubuh korban sudah dievakuasi oleh warga,” terangnya.

Lebih lanjut, menurut keterangan anak korban, bahwa korban sudah lama mengalami depresi sekitar 10 tahun lalu.

“Hasil pemeriksaan visum luar oleh medis Puskesmas Sreseh tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, dan menurut laporan keluarga dan anaknya, korban mengalami depresi selama 10 tahun sejak bercerai dengan suaminya,” paparnya.

Dari kejadian ini kepolisian menawarkan untuk diperiksa lebih lanjut dengan melakukan autopsi, namun pihak keluarga menolak dan mengikhlaskan kepergian korban.

“Keluarga korban menolak autopsi dengan alasan meninggalnya korban disadari akibat kecelakaan sendiri,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *