Peristiwa

Pemotor Senggol Truk Tangki, Tewas Mengenaskan

52
×

Pemotor Senggol Truk Tangki, Tewas Mengenaskan

Sebarkan artikel ini
Jasad
Evakuasi Jasad oleh petugas

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang korban tewas, terjadi di Jalan Tubanan, Tandes, Sabtu (6/8/2022) pukul 09.35 WIB.

Kecelakaan terjadi antara truk tangki air isi ulang dan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi L 4387 HW. Akibat kejadian itu, pengendara motor bernama Achmad, 34 tahun, warga Jalan Wonorejo, tewas terlindas truk di lokasi kejadian.

Scroll untuk melihat berita

Peristiwa bermula motor Honda Vario dan truk tangki air isi ulang dengan nomor polisi L 9764 VW, yang dikemudikan Isak, 34 tahun, warga Alor Tengah, melaju dari arah timur menuju ke barat.

Soni, salah seorang warga yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian melihat truk tangki memuat air dan motor sama-sama melaju dari arah timur menuju ke barat, tiba-tiba motor menyalip truk tangki air dari sisi kanan. Namun sial, motor menyenggol bodi truk tangki air dan mengakibatkan pengendara kehilangan kendali lalu terjatuh di bawah kolong dan terlindas.

“Kami kaget karena tiba-tiba mendengar bunyi braakk, ketika kami datang melihat, korban sudah tergeletak di bawah kolong truk,” ujarnya.

Peristiwa lakalantas kini dalam penanganan Unit Lalu Lintas Kepolisian Resort Besar Surabaya, penyelidikan lebih lanjut.

Unit Lakalantas Kepolisian Resort Besar Surabaya, menindaklanjuti kejadian tersebut dengan mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti.

Saat ini jenazah korban dibawa ke RSUD dr Soetomo untuk divisum sebelum dikebumikan keluarga korban.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *