Peristiwa

Pemotor di Probolinggo Tewas Tersenggol Truk

45
×

Pemotor di Probolinggo Tewas Tersenggol Truk

Sebarkan artikel ini
TKP pengendara motor yang tewas kecelakaan di Kabupaten Probolinggo

BERITABANGSA.COM – PROBOLINGGO – Seorang pengendara sepeda motor bernasib nahas. Dia tewas saat berkendara di Jalan Raya Dringu Kabupaten Probolinggo tepatnya di depan Bank BRI Kamis, (29/09/2022) pagi.

Korban bernama Choirur Roziqin Kurniawan, 28 tahun, warga Dusun Taman RT, 3, RW 02 Sebaung Kecamatan Gending , Kabupaten Probolinggo, ini dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Scroll untuk melihat berita

Kasat Lantas Polres Probolinggo AKP M. Sapari melalui Aditya Wikrama P. Kanit Gakkum mengatakan, semula kendaraan sepeda motor N 4668 QB yang dikendarai korban melaju dari arah timur ke barat.

Sesampai di TKP korban bergerak ke kanan mendahului kendaraan truk di depannya.

“Ketika akan kembali ke lajurnya diduga kurang memperhatikan ruang gerak yang cukup sehingga body belakang kendaraan sepeda motor korban tersenggol body depan truk tersebut,” ucapnya.

Kemudian sepeda motor korban lepas kendali masuk ke lajur berlawanan dan tertabrak kendaraan truk L 9098 UG yang dikemudikan Tri Hadi DK yang berjalan dari barat ke timur dari arah berlawanan.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka dan karena lukanya korban meninggal dunia di TKP serta kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan atau kerugian materiil, ” jelasnya.

Kasat Lantas Sapari menambahkan, korban sudah dievakuasi ke RSUD dr Muhammad Saleh Kota Probolinggo.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *