Peristiwa

Mobil Oleng, Seruduk Dua Motor, Guru di Jombang Tewas

65
×

Mobil Oleng, Seruduk Dua Motor, Guru di Jombang Tewas

Sebarkan artikel ini
motor Guru
Ilustrasi (istimewa)

BERITABANGSA.COM-JOMBANG– Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Dusun Ploso, Desa Plosokerep, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang pada Selasa (20/12/2022) siang. Sedikitnya tiga kendaraan terlibat kecelakaan kali ini. Akibat kejadian itu seorang pengemudi motor guru Jombang meninggal di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Iptu Anang Setiyanto menceritakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.

Scroll untuk melihat berita

Kecelakaan maut tersebut bermula dari kendaraan mobil Isuzu Panther nopol 2245-16, yang melaju dari arah Sumobito ke Peterongan, atau dari Timur ke Barat. Mobil ini dikemudikan Fitron Tutus Yudha Pradhana (29), warga Desa Jabon, Kecamatan/Kabupaten Jombang.

“Mobil panther ini berjalan ke arah barat, menghindari kendaraan pikap L300 yang dari arah berlawanan. Sampai dia turun ke bahu jalan,” ujar Iptu Anang Setiyanto kepada wartawan.

Sampai turun jalan disebutkan Iptu Anang, lantaran sopir pada mobil panther tersebut banting setir untuk menghindari kendaraan pikap yang melaju terlalu kanan.

Tak diduga, ban dari Panther itu tergelincir batu yang membuat kendaraan oleng ke kanan.

Sementara dari arah berlawanan, terdapat dua kendaraan motor diantaranya motor Honda Scoopy nopol S-4204-OAU yang dikemudikan Ely Murtasiyah (43) asal Desa Trawasan, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang.

Satu kendaraan lainnya, yakni motor Honda Supra nopol S-5262-WF yang dikemudikan Nurul Yakin (33) warga Desa Bakalan, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang.

“Sehingga menabrak 2 kendaraan motor, yang sedang melaju dari arah berlawanan. Setelah itu ia berhenti, karena menabrak beton jembatan,” jelasnya.

Dikarenakan benturan yang cukup keras, pengemudi motor Scoopy alami luka parah. Nahas, nyawa korban yang berstatus sebagai salah satu guru di MTs dan MA Al Azhar Desa Senden, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, langsung melayang di lokasi kejadian.

“Untuk pengemudi kendaraan motor yang pertama langsung meninggal dunia, karena mengalami luka yang cukup serius. Sementara pengemudi kendaraan motor yang kedua, mengalami luka ringan dan sudah dirawat di rumah sakit,” katanya.

Tak lama berselang petugas kepolisian bersama petugas medis tiba di lokasi kejadian.

Mereka mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP, termasuk sejumlah kendaraan.

Ketiga kendaraan pun, kini sudah ada di Mako Satlantas Polres Jombang, guna kepentingan pemeriksaan lanjutan.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *