Peristiwa

Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Pantai Damar Wulan Sampang

112
×

Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Pantai Damar Wulan Sampang

Sebarkan artikel ini
Mayat tanpa busana
Foto suasana saat evakuasi mayat telanjang

BERITABANGSA.COM-SAMPANG– Mayat berjenis kelamin pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan di Pinggir Pantai Damar Wulan di Dusun Demungan, Desa Aengsareh, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura.

Saat ditemukan mayat ini tanpa mengenakan busana. Tubuhnya sudah membusuk. Menebarkan bau menyengat. Kepalanya tertutup tas kresek warna putih.

Scroll untuk melihat berita

Penemuan mayat pada Sabtu (10/12/2022) sekira pukul 09.00 WIB di pinggir pantai sebelah barat jarak 1,5 Kilometer dengan pantai Damar Wulan.

Mayat ditemukan oleh salah satu warga yang sedang mencari barang rongsokan di kawasan ini.

Menurut Kapolsek Sampang, AKP Haji Tomo saksi bernama Natiah, warga setempat sedang mencari barang rongsokan di sekitar pinggir pantai Damar Wulan Aeng Sareh Sampang bersama adiknya- mencari kerang di pantai.

Di dekat lokasi, keduanya mencium bau busuk. Saksi Natiah,, mengikuti bau dan menemukan seonggok mayat terlentang di pinggir pantai hutan bakau tanpa busana. Kondisinya membusuk dengan kepala tertutup tas kresek warna putih hitam.

Melihat itu Natiah langsung memberitahu adiknya dan keduanya pulang ke rumahnya untuk memberitahukan ke warga sekitar, dan melaporkan ke Bhabinkamtibmas setempat.

Mendengar hal itu, Bhabinkamtibmas Bripka Andika bersama warga, langsung menuju lokasi penemuan mayat itu.

” Iya Mas benar, ada sosok mayat laki- laki tanpa busana, terlentang dan kepala terbungkus tas kresek warna hitam putih,” jelasnya.

Kata dia, Bhabinkamtibmas setempat langsung meminta bantuan Satpolairud Polres Sampang dan meminta bantuan Petugas Kesehatan (Nakes) Puskesmas Banyuanyar untuk melakukan evakuasi.

Saat mayat berhasil dievakuasi langsung dibawa ke RSUD dr Mohammad Zyn untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *