Lazisnu Surabaya Gandeng BRI Salurkan Paket Sembako ke Santri Ponpes Sunan Giri Surabaya

Keterangan foto : Penyerahan bantuan paket sembako oleh Ali Masuron Kepala Cabang BRI Kaliasin Surabaya kepada warga, ditemani pengasuh Ponpes Sunan Giri Surabaya KH. Abd. Aziz Hasanan dan Ketua Lazisnu Surabaya Qosim.

Beritabangsa.com, Surabaya – Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) kota Surabaya bekerjasama menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kaliasin Surabaya menyalurkan ratusan bantuan paket sembako kepada santri Pondok Pesantren (Ponpes) Sunan Giri Surabaya dan masyarakat dhuafa di jalan Wonosari Tegal IV No. 39, Jum’at (3/9/2021).

Ali Masuron Kepala Cabang BRI Kaliasin Surabaya mengatakan, penyaluran 100 paket sembako tersebut merupakan salah satu program Bank BRI untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Viral Grup WhatsApp Tak Pakai Masker Denda Rp 250 ribu, Polisi Tegaskan Hoaks
banner 1024x1453

“Bantuan ini merupakan salah satu program kami untuk selalu dekat kepada masyarakat dan santri. Selalu hadir membantu setidaknya meringankan segala kebutuhan masyarakat dan santri yang terdampak,” katanya.

Dirinya berharap, sinergitas BRI dengan Lazisnu Surabaya bisa berkelanjutan dalam membantu masyarakat, baik dalam sektor perbankan maupun keuangan.

“Saya bisa berharap, semoga program ini terus berlanjut dan terus bersinergi kedepan,” ungkap pria yang akrab disapa Ali.

Berita Menarik Lainnya:  Si Jago Merah Ngamuk, Gudang Triplek Banjar Sugihan Ludes

Sementara itu, pengasuh Pondok Pesantren Sunan Giri, KH. Abd. Aziz Hasanan menyampaikan terima kasih kepada BRI dan Lazisnu Surabaya yang telah membantu masyarakat dan santri di Pesantren.

KH. Abd. Aziz Hasanan berharap bantuan ini tidak hanya cukup satu kali, namun terus berkelanjutan. Mengingat, kondisi saat ini banyak masyarakat dan pesantren yang mengalami dampak signifikan akibat krisis pandemi Covid.

“Saya harap ini tidak hanya sekali saja, tapi terus menerus. Karena kondisi sekarang masyarakat sangat kesusahan. Dan membutuhkan uluran tangan dari kita semua,” tutur KH. Abd. Aziz Hasanan, pengasuh Ponpes Tahfidzul Qur’an tersebut.

Berita Menarik Lainnya:  Cetak Generasi Penggerak Ekonomi Kreatif, Menparkeraf Berharap Al Ishlah Bondowoso Jadi Contoh Ponpes Lain

Di tempat yang sama, Ketua Lazisnu kota Surabaya Qosim menyampaikan, bantuan paket sembako lengkap itu diberikan sebagai bentuk kepedulian Lazisnu kota Surabaya kepada masyarakat dan santri yang tengah berjuangan menghadapi krisis pandemi Covid-19.

Tak hanya itu, dirinya berharap pandemi Covid di Indonesia khususnya di Surabaya segera usai dan kembali kepada kehidupan yang normal.

“Mudah-mudahan pandemi di negeri kita segera usai dan kembali normal,” pungkas Qosim.

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 600x310

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *