Peristiwa

Giman Warga Probolinggo Kendat di Bawah Barongan

56
×

Giman Warga Probolinggo Kendat di Bawah Barongan

Sebarkan artikel ini
GIMAN
Warga Kabupaten Probolinggo yang ditemukan tak bernyawa pada Rabu, (2/11/2022).

BERITABANGSA.COM – PROBOLINGGO – Giman (62) warga Dusun Timur Curah RT 016 RW 04 Desa/Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo, ditemukan sudah tak bernyawa di bawah barongan (bambu, red) Rabu pukul 07.00 WIB, Rabu (2/11/2022).

Kapolsek Bantaran AKP Sugeng Harianto, menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi-saksi awalnya korban diketahui keluar rumah 3 hari.

Istri dan keluarga Giman sudah berusaha mencari ke tetangga dan rumah saudara namun tidak ditemukan. Hingga akhirnya pukul 07.00 WIB ditemukan di lereng curah tepat di bawah barongan sebelah timur, 500 meter dari rumahnya.

Kemudian Sekdes Bantaran Holil melaporkan ke Polsek Bantaran. Barulah Kapolsek Bantaran AKP Sugeng Harianto ditemani Kanit Reskrim, Kanit Intel, 2 anggota datang ke tempat kejadian perkara (TKP) bersama petugas medis dari Puskesmas Bantaran.

Sesampai di TKP dilakukan pemeriksaan luar. Kemudian jenazah tiba di rumah, disaksikan keluarga diperiksa lagi dan dinyatakan meninggal dunia akibat kendat atau gantung diri. Di tubuhnya tidak ditemukan tanda kekerasan.

Keluarga korban menerima atas meninggalnya korban karena diakui selama hidupnya memiliki riwayat sakit jiwa dan stres. Kadang sehat kadang kambuh.

“Dengan demikian keluarga korban dan istri menolak diautopsi dibuktikan dengan surat pernyataan, ” ujar Kapolsek Bantaran, AKP Sugeng.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *