Peristiwa

Gerai Makanan Cepat Saji Sam Chik Dilalap si Jago Merah

56
×

Gerai Makanan Cepat Saji Sam Chik Dilalap si Jago Merah

Sebarkan artikel ini
Makanan Cepat Saji
Gerai Makanan Cepat Saji Sam Chik Dilalap si Jago Merah

BERITABANGSA.COM– BLITAR- Gerai makanan cepat saji Sam Chik Cabang Nglegok dilalap si jago merah. Api diduga berasal dari kebocoran 4 tabung gas elpiji di ruang belakang.

Kebakaran itu terjadi di Jalan Penataran Kelurahan Nglegok, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar pukul 13.10 pukul WIB Selasa (30/8/2022). Pemadam kebakaran langsung diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Scroll untuk melihat berita

“Titik awal kebakaran berasal dari tabung gas elpiji yang bocor di dapur rumah makan, kemudian menyebar,” kata Fitri warga setempat.

Menurut Fitri, beruntung saat kebakaran terjadi, keadaan pengunjung tidak begitu ramai, sehingga tidak menyebabkan korban jiwa, baik dari pegawai maupun pengunjung.

“Beruntung saat kebakaran terjadi, pengunjung tidak ramai. Sehingga dalam kebakaran ini, tidak ada korban jiwa,” imbuhnya.

Lanjutnya, hampir 2 jam petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan si jago merah agar tidak merembet ke rumah warga yang berdampingan dengan outlet makanan cepat saji Sam Chik.

“Tadi ada tiga mobil pemadam kebakaran (Damkar) yang datang, terus proses pemadamannya hampir dua jam baru api benar-benar bisa dipadamkan,” imbuhnya.

Sementara itu, pihak karyawan tidak mau memberikan keterangan soal kasus kebakaran tersebut.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *