Peristiwa

Diduga Penculik Anak, Wanita Setengah Baya Diamankan Warga

168
×

Diduga Penculik Anak, Wanita Setengah Baya Diamankan Warga

Sebarkan artikel ini
Penculik Anak
Seorang wanita diamankan warga terduga penculik anak

BERITABANGSA.ID – LUMAJANG – Akibat marak isu penculikan anak, seorang wanita diamankan warga Desa Jenggrong, Kecamatan Ranuyoso, Selasa (31/1/2023) malam ini.

Dengan kondisi tangan diikat dengan tali, wanita tersebut diarak sejumlah warga yang mencurigainya, menuju balai Desa Jenggrong untuk dimintai keterangan.

Scroll untuk melihat berita

“Wanita itu sudah agak lama berkeliling-keliling sekitar Desa Jenggrong, karena curiga, kami tangkap dan kita amankan,” ujar seorang warga setempat, Ahmad via chat WhatsApp.

Ketika sesampainya di Balai Desa Jenggrong, wanita tersebut terus mengelak kalau dirinya akan melakukan penculikan anak-anak.

Dengan dalih akan menuju wilayah pegunungan, supaya dia dilepaskan oleh warga.

Ahmad yang merupakan relawan LSM Lumajang Bergerak Satu Indonesia (LBSI) Kabupaten Lumajang, masih terus melakukan pemantauan terkait hal ini.

Warga lainnya, juga telah memberikan pesan suaranya, sekaligus membenarkan adanya penangkapan wanita yang diduga penculik anak ini.

Dan untuk keterangan selanjutnya akan diberitahukan nanti dari petugas yang berapa di Balai Desa Jenggrong.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Jenggrong, Jawas, ketika ditanya seputar hal tersebut, menjawab pertanyaan dari awak media, terkait benar tidaknya dugaan penculikan anak yang akan dilakukan wanita itu.

“Saya tidak punya data terduga pelaku, sebab ditanya tidak memberikan jawaban, baik nama atau alamatnya,” jelas Jawas kepada awak media.

Begitu juga dengan alasannya, kenapa berkeliaran di Desa Jenggrong, kata Jawas, pihak kesulitan menggali informasi dari wanita tersebut.

“Karena sulit mengintrogasi, sejumlah warga meminta anggota Polsek Ranuyoso untuk membawa wanita itu ke kantor polisi saja,” tutupnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *