Bruak ! Motor di Mojowarno Jombang Tertimpa Truk, Satu Orang Terluka

Caption : Tampak kendaraan motor ketika tertimpa truk boks di Jalan Raya Desa Latsari, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. (Foto: Fa'iz)

BERITABANGSA.COM-JOMBANG – Kecelakaan antara truk boks dengan nopol W 8420 NF dan sepeda motor honda beat nopol S 2793 OBH, terjadi di Jalan Raya Desa Latsari, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang.

Pada insiden yang terjadi Sabtu (29/1/2022) sekira pukul 15.00 WIB ini terdapat satu orang luka-luka.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Polsek Semampir Giat Ops Yustisi, Kompol Aryanto: Tiap Pelanggar di Sanksi Tes Swab dan Sita KTP
banner 1024x1453

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Iptu Fadillah menjelaskan kejadian kronologi kejadian bermula dari truk boks yang dikemudikan oleh Bagus Ardianto (34) dari arah Utara ke Selatan atau dari Mojoagung menuju Ngoro.

“Waktu berjalan dari arah utara ke selatan, bersimpangan dengan truk yg tidak diketahui nopolnya. Truk bok alami selip uang kemudian membuat kendaraan turun jalan,” ujar Iptu Fadillah.

Berita Menarik Lainnya:  Antisipasi Kerawanan 3C, Polsek Semampir Patroli di RS Paru

Dari situ tak diduga bahwa dari sebelah kanan terdapat kendaraan bermotor dari arah berlawanan. Sehingga tertabrak pengendara sepeda motor beat yang dikendarai oleh Latifatus Zuhriyah (18) warga asal Dusun Payak Santren, Desa Rejoagung, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini. Terdapat satu korban pengendara motor yang alami luka-luka dan sudah dirawat di RSK (Rumah Sakit Kristen) Mojowarno, Jombang,” jelasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Jokowi Resmikan Pabrik Bioetanol Tebu di Mojokerto

Kendati demikian, berdasarkan pantauan di lokasi bahwa dari kejadian ini mengakibatkan arus lalulintas jalan setempat alami kemacetan yang cukup panjang. Namun dari pihak kepolisian terus berupaya untuk segera melakukan evakuasi dari sejumlah kendaraan yang terlibat tersebut.

“Untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah kita amankan di Satlantas. Kami telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi,” imbuhnya.

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *