Peristiwa

Brak, Bus vs Pikap Tiga Orang Luka Berat

160
×

Brak, Bus vs Pikap Tiga Orang Luka Berat

Sebarkan artikel ini
bus pikap
Kondisi mobil pikap setelah ditabrak di sisi kiri

BERITABANGSA.COM-SAMPANG– Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Jalan Raya Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, terjadi.

Kali ini, melibatkan bus dan pikap. Diduga kecelakaan terjadi akibat jalan licin setelah diguyur hujan, Minggu (4/12/2022).

Scroll untuk melihat berita

Kecelakaan itu bermula saat mobil pikap nopol L 8173 AI yang dikemudikan oleh Suheri (33) asal Desa Jrengik, Sampang, melaju cepat dari arah barat ke timur.
Diduga jalan licin membuat mobil pikap ini oleng ke kanan.

Bersamaan itu dari arah berlawanan melaju Bus Restu Mulya DK 7340 BA yang dikemudikan oleh Kadek Suastika (54) alamat Banjar Dinas Kaja, Desa Busungbiu, Kecamatan Busungbiu, Kabupateb Buleleng Bali. Akibat jarak terlalu dekat, sehingga tumburan pun tak terelakkan.

“Braak, pikap yang disopiri Suheri ini usai oleng ditabrak Bus di bagian samping,” jelas Kasat lantas Res Sampang AKP Nasution.

Ia menjelaskan, Suheri mengalami luka ringan, dan 3 penumpang lainnya warga Desa Kalangan Praoh, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, menderita luka berat sehingga dilarikan ke RSUD Sampang.

“Penumpang mobil pikap berjumlah 3 orang yakni Rini Musriani, Anjani Meilatul H, dan Alufatul Maulida, luka berat. Ketiganya dirawat di RSUD Sampang,”jelasnya.

Pihaknya menaksir kerugian materiil akkbat kecelakaan itu mencapai Rp10 juta.

Selain itu, Kasat Lantas Nasution, menduga penyebab kecelakaan bus melawan pikap L 8173 AI diduga dipicu oleh jalan licin akibat diguyur hujan.

Saat ini kendaraan bus dan pikap telah diamankan di Satlantas Polres Sampang.

Untuk korban luka-luka sudah dilarikan ke RSUD Sampang. Sopir kedua kendaraan diamankan untuk dilakukan pemeriksaan.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *