Peristiwa

Akibat Curah Hujan Deras, Dua Anak Tewas Terseret Arus

55
×

Akibat Curah Hujan Deras, Dua Anak Tewas Terseret Arus

Sebarkan artikel ini
Dua Anak
Foto Saat Warga Evakuasi Dua Korban Anak

BERITABANGSA.COM – SAMPANG – Tingginya intensitas curah hujan hingga menelan dua korban jiwa anak, keduanya tewas terseret derasnya arus air hujan pada Minggu (27/11/2022) sore.

Informasi yang didapat, kedua bocah yang tewas itu masing-masing bernama Naily (14) dan Indi (9). Kedua bocah malang itu asal Dusun Sombih, Desa Kebun Sareh, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang.

Scroll untuk melihat berita

Menurut FR, warga sekitar, kedua bocah perempuan tersebut diduga bermain air hujan usai pulang dari sekolah di salah satu persawahan yang di dekatnya terdapat selokan yang cukup lebar,

“Dua Anak ini masih saudara sepupu Mas, kabarnya saat hujan mereka bermain hujan hujanan bersama temannya, dan si adek ini terseret air hujan, lalu si kakak berniat mau menolong, tapi ikut terseret juga,” ungkapnya.

Lebih lanjut FR mengatakan, bocah malang tersebut bermain bersama temannya bertiga, saat dua korban terseret, lalu salah satu temannya melaporkan kepada pihak keluarganya.

“Mereka bermain tiga orang, yang dua terseret dan yang satunya berlari pulang melaporkan kepada orang tuanya,” ucapnya.

Sementara, Fathul Qorib, tokoh pemuda di Desa Kebun Sareh mengatakan, kedua korban tersebut terseret arus air hujan, hingga sejauh 100 meter dari tempat kejadian.

“Kedua korban ini sempat hilang beberapa jam karena terseret air hujan, dan akhirnya dengan gotong royong warga, kedua anak ini bisa ditemukan tak jauh dari tempat mereka bermain, kurang lebih sekitar 100 meter,” tutupnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *