AKBP Polres Tanjung Perak Berkunjung Ke Kediaman MM

Kunjungan AKBP. Ganis Setyaningrum, S.Si.,MH, (Kapolres Tanjung Perak) ke kediaman Ketua Gerakan Rakyat Surabaya, Mat Mochtar (MM)

Surabaya, beritabangsa.com – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP. Ganis Setyaningrum, S.Si.,MH, berkunjung ke kediaman Ketua Gerakan Rakyat Surabaya (GRS), Mat Mochtar (MM) jalan Bulak Banteng Kidul III. Rabu (15/01/2019).

Kunjungan ini dilakukan guna membangun kekompakan antar tokoh masyarakat dan pihak keamanan dalam menjaga keamanan dan kekondusifitasan masyarakat.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Hadiri Apel Kesiapsiagaan Kebencanaan
banner 1024x1453

“Alhamdulillah ini adalah merupakan salah satu kinerja untuk kita bersama-sama menciptakan situasi di wilayah Pelabuhan Tanjung Perak agar tetap kondusif dan aman,” kata Ganis.

“Dan kita sama-sama bersinergi untuk bisa menciptakan kemananan dan ke kondusifan,” imbuh Ganis.

AKBP. Ganis Setyaningrum, S.Si.,MH, bersama dengan Tokoh Masyarakat Surabaya

Mat Mochtar (MM) mengapresiasi kunjungan Polisi Reskrim Pelabuhan Tanjung Perak. Ia berharap kunjungan ini dapat membangun sinergritas masyarakat dan polisi untuk menjaga keamanan Surabaya.

Berita Menarik Lainnya:  Pemotor di Probolinggo Tewas Tersenggol Truk

“Saya bangga beliau telah datang ke rumah saya untuk berkordinasi tentang kinerja Polres Tanjung Perak yang baru. Dan saya berharap bersama dengan tokoh-tokoh masyarakat Surabaya, Surabaya aman, damai dan kondusif,” ungkap Mat Mochtar. (AW)

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 600x310

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *