Jarvis, Sepeda Listrik Hadir di Surabaya, Cek Harganya !

Jarvis, salah satu sepeda listrik dengan harga terjangkau yang memiliki ketahanan baterai hingga menempuh jarak 40 kilometer dan kekuatan baterai hingga 2 tahun. Jarvis ini juga bisa dikayuh layaknya sepeda angin.

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Produksi sepeda listrik di Indonesia terus digencarkan. Kendaraan ramah lingkungan ini pun mendapat sambutan baik dari masyarakat dan Pemerintah.

Penggunaan sepeda motor listrik atau sepeda listrik dinilai lebih unggul daripada sepeda motor berbahan bakar fosil.

Bacaan Lainnya
banner 1024x1453

Hal tersebut didasari oleh berbagai alasan, diantaranya suara mesin yang cenderung lebih halus, efisiensi lebih tinggi, akselerasi lebih spontan, perawatan yang mudah dan murah serta ramah lingkungan.

Berita Menarik Lainnya:  Kuliah Hybrid Beri Angin Segar Bagi Usaha di Sekitar Kampus

Di samping itu, beberapa sepeda listrik juga dijual dengan harga murah di Kota Surabaya.

Salah satunya sepeda listrik tipe Jarvis kini hadir di Surabaya. Berlokasi di Jalan Dharmawangsa nomor 119 Surabaya beragam tipe pilihan sesuai kebutuhan masyarakat juga banyak tersedia.

Salah satunya sepeda listrik tipe Jarvis dua. Sepeda ini memiliki ketahanan baterai hingga menempuh jarak 40 kilometer dan kekuatan baterai hingga 2 tahun.

Tak perlu khawatir kehabisan baterai apabila jauh dari listrik, Jarvis dua ini juga bisa dikayuh layaknya sepeda angin.

Berita Menarik Lainnya:  Musala Dirobohkan PT KAI, Warga Jalan Sulung Marah, Demo DPRD Kota Surabaya

Sepeda listrik ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau mulai 6,5 juta hingga yang paling mahal di kisaran 20 juta rupiah per unit.

Direktur Jarvis Lintas Mandiri Martin Sentosa mengatakan penjualan sepeda listrik di Surabaya ditargetkan mencapai 1000 unit pertahun. Hal ini menyesuaikan kebutuhan masyarakat di era digitalisasi ini.

“Di Jawa Timur sendiri untuk peminat sepeda listrik ini sangat tinggi. Sehingga kami pun memberanikan diri untuk membuka showroom di Surabaya dengan target penjualan sampai 1000 pertahun,” ujar Martin.

Menurut Martin, saat ini minat untuk bersepeda sudah meningkat sekitar 30 persen sehingga ia optimis peminat sepeda listrik akan terus bertambah. Terlebih meski bahan baku Jarvis berasal dari China, Jarvis dirakit di Surabaya.

Berita Menarik Lainnya:  Harlah Pancasila, Kapolres dan PJU Polres Pasuruan Ikuti Upacara Virtual

Untuk ekosistem pesepeda listrik saat ini di Indonesia sudah ada KOSMIK yang pengguna Jarvis juga termasuk di dalamnya. Sedangkan komunitas Jarvis sudah terbentuk di Jambi.

“Kami tidak hanya ingin jadi produsen semata tetapi juga menciptakan komunitas yang peduli pada lingkungan dengan membentuk komunitas pesepeda listrik di Surabaya untuk turut andil dalam kampanye pengurangan kendaran beremisi gas yang menyebabkan polusi udara,” pungkasnya.

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *