Daerah

Kawasan MH Thamrin Bojonegoro Berasa di Malioboro

414
×

Kawasan MH Thamrin Bojonegoro Berasa di Malioboro

Sebarkan artikel ini
MH Thamrin
Tampak Suasana Ramai Dan Terang Di Kawasan MH Thamrin Bojonegoro

BERITABANGSA.COM – BOJONEGORO – Saat malam datang terlihat nampak ramai dan indah. Lalu lalang manusia memadati kawasan seputaran Jalan MH Thamrin Bojonegoro. Berasa seperti di Malioboro, Jogyakarta.

Tidak sedikit kalangan muda mudi maupun keluarga datang hanya ingin sekadar duduk sambil menikmati indahnya suasana penuh lampu dan bangku santai.

Scroll untuk melihat berita

Pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Bojonegoro ini akan segera cepat rampung pengerjaannya.

Bagi masyarakat Desa Ledok Wetan, Kauman dan di sekitar kawasan sepanjang Jalan MH Thamrin, Bojonegoro Kota, suasana itu sudah ditunggu-tunggu.

Selain pembangunan pelebaran jalan yang sudah nglenyer, ribuan lampu yang sudah terpasang, ratusan bangku duduk menempel di sepanjang pinggir trotoar dan di taman ada aneka tanaman cantik.

Kondang bagi masyarakat Bojonegoro yang sudah datang berkunjung lantas memberi julukan “Bojonegoro Rasa Malioboro”

Wartawan Beritabangsa.com, sempat ngobrol santai dengan Hartatik, 67, asli warga Jalan MH Thamrin Kelurahan Ledok Wetan.

Dia sangat menunggu pembangunan Jalan Kawasan ini selesai. Sebab keluarganya mayoritas menggantungkan sumber penghidupan dari bengkel cat mobil yang dia dirikan di depan rumahnya.

“Selain akses lalu lalang kendaraan lancar, saya juga ingin menikmati keindahan taman di sepanjang trotoar yang ada di depan rumah saya. Pastilah suasana di pagi dan malam hari sangat indah,” ujarnya, Rabu (28/12/2022).

Tidak hanya Bu Har, masyarakat sekitar kawasan MH Thamrin ini sangat berharap agar Pemerintah Kabupaten Bojonegoro segera merampungkan pembangunannya, apalagi menjelang tahun baru 2023.

Banyak warga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Anna Mu’awanah atas pembangunan proyek pelebaran jalan, trotoar dan taman tersebut. “Banyak masyarakat yang berterima kasih. Maturnuwun Bupatiku,” tegasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *