Daerah

Hujan Lebat di Ngawi Hentikan Kegiatan Perkemahan

59
×

Hujan Lebat di Ngawi Hentikan Kegiatan Perkemahan

Sebarkan artikel ini
Lapangan Karangtengah
Kondisi Lapangan Karangtengah Prandon Ngawi setelah diguyur hujan

BERITABANGSA.COM-NGAWI- Hujan lebat yang mengguyur wilayah Kabupaten Ngawi pada Sabtu (13/08/2022), menghentikan kegiatan perkemahan Pramuka yang diselenggarakan di lapangan Desa Karangtengah Prandon, Kecamatan Ngawi.

Hujan yang turun pada siang hari ini membuat lapangan menjadi becek dan banyak peserta perkemahan yang basah sehingga membuat kegiatan ini dihentikan dan dilanjutkan esok harinya.

Scroll untuk melihat berita

“Lapangan becek akibat hujan deras tadi sehingga tidak memungkinkan untuk melanjutkan kegiatan, akhirnya dihentikan dan dilanjutkan besok pagi,” tutur Muhammad Iqbal, Pembina Pramuka SDN Kartoharjo 2.

Kemudian Muhammad Iqbal melanjutkan bahwa dengan dihentikannya kegiatan perkemahan ini membuat beberapa kegiatan lomba terpaksa dilaksanakan keesokan harinya di antaranya, lomba tekpram, pionering, dan pentas seni.

Sementara itu, untuk kegiatan api unggun yang biasa menjadi ciri khas perkemahan terpaksa untuk tidak dilakukan pada perkemahan ini.

“Ada beberapa lomba yang belum terlaksana diantaranya tekpram putra-putri, pionering putri, pentas seni akan dilanjutkan besok. Sedangkan untuk api unggun terpaksa ditiadakan,” jelasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *