Hari Ini, Kabupaten Bangka Tambah 3 Positif Covid-19

Boyandra, Jubir Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka.

BERITABANGSA.COM-BANGKA – Penambahan kasus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka kembali terjadi, per tanggal 28 Januari, kasus positif Covid-19 bertambah tiga orang.

Juru bicara penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka, Boyandra dengan adanya penambahan tiga orang warga yang terkonfirmasi di Kabupaten Bangka mencapai 9.847 orang.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Indahnya Kebersamaan, Kapolres Jombang Penuhi Permintaan Tahanan, Bukber dengan Menu Spesial
banner 1024x1453

“Benar, pada hari ini ada penambahan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bangka sebanyak tiga orang, dengan transmisi penularan lokal,” katanya.

Dari data Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka sedikitnya kasus terkonfirmasi sembuh mencapai 9. 477 orang, dan untuk kasus meninggal dunia mencapai 364 orang, dan kasus aktif mencapai 6 orang yang masih menjalani perawatan.

Berita Menarik Lainnya:  Satlantas Polresta Lakukan Pre-emtif, Preventif, dan Represif Tekan Garlalin

Boy mengakui untuk saat ini Pemerintah Kabupaten Bangka terus melakukan upaya pencegahan terhadap penyebaran mata rantai Covid-19 di Kabupaten Bangka.

“Untuk saat ini Kabupaten Bangka berstatus zona hijau, namun dengan adanya penambahan kasus ini menjadi atensi Pemerintah Kabupaten Bangka dalam hal memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 di Kabupaten Bangka,” tambahnya.

Berita Menarik Lainnya:  Kasad TNI Izinkan Pemkab Sidoarjo, Revitalisasi Makam Guru KH Hasyim Asyari

Ia berharap dengan adanya hal ini masyarakat diharapkan dapat tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami mengimbau, masyarakat jangan lengah, tetap menaati protokol kesehatan, dengan menjaga jarak dan memakai masker,” tutupnya.

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *