GMNI Bagikan Sembako pada Korban Erupsi Semeru

DPD GMNI kembali melakukan aksi kemanusiaan membagikan sembako, paket bantuan bahan pokok dan alat mandi. Diserahkan Fathul Bari dan Kabid Kaderisasi Fikri, Jumat (24/12/2021) | Foto: Humas GMNI
DPD GMNI kembali melakukan aksi kemanusiaan membagikan sembako, paket bantuan bahan pokok dan alat mandi. Diserahkan Fathul Bari dan Kabid Kaderisasi Fikri, Jumat (24/12/2021) | Foto: Humas GMNI

BERITABANGSA.COM-LUMAJANG – Belasan warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru mendapatkan paket sembako yang di dalamnya terdapat beberapa bahan pokok makanan seperti beras serta perlengkapan mandi.

Pembagian paket sembako ini dilakukan oleh Tim Posko Peduli Erupsi Semeru Dewan Pengurus Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia – DPD GMNI Jawa Timur berlokasi di Dusun Gumuk Desa Supiturang, Kabupaten Lumajang.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Peduli Lawan Covid, DPD PSI Surabaya Bagikan Ratusan Sembako
banner 1024x1453

Belasan paket sembako tersebut dibagikan langsung oleh Tim Posko Peduli Erupsi Semeru yang dikoordinatori oleh Fikri Rohmannudin yang juga merupakan Ketua Bidang Kaderisasi DPD GMNI Jawa Timur.

Pada saat membagikan sembako ia menyampaikan kepada warga semoga apa bantuan tim dapat bermanfaat bagi warga.

“Semoga ini dapat bermanfaat untuk semuanya. Beberapa paket ini kita berikan selain menjalankan amanah kami ingin meringankan beban para warga terdampak bencana erupsi,” ujar Fikri.

Berita Menarik Lainnya:  Warga Kecewa, Laporkan Dugaan Pungli PTSL Malah Disarankan Mediasi

Dalam pembagian sembako tersebut juga hadir Ketua DPD GMNI Jawa Timur Fathul Bari.

Sebelumnya ia menyampaikan pidatonya kepada warga yang intinya GMNI senantiasa bersama rakyat.

“Acara ini bukan hanya kami sedang menjalankan amanah melainkan ini juga sebagai tugas ideologis kader GMNI yang senantiasa berjuang untuk kepentingan rakyat,” tandasnya.

“Apa yang kita berikan kepada bapak ibu sekalian merupakan amanah yang diberikan kepada kami,” imbuhnya.

Berita Menarik Lainnya:  Lagi, 2 Napi Tewas, Lapas Lumajang Beri Pernyataan

Fathul Bari menegaskan bantuan dari GMNI diharapkan dapat meringankan beban yang dihadapi warga saat ini yang masih belum mendapatkan rumah tinggal kembali.

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *