Daerah

Cek Pos Nataru di Jombang, Kapolda Jatim Juga Semangati Anggota

78
×

Cek Pos Nataru di Jombang, Kapolda Jatim Juga Semangati Anggota

Sebarkan artikel ini
Pos pelayanan
Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto, ketika lakukan pengecekan kesiapsiagaan pos pelayanan Nataru di Jombang. Foto : Faiz

BERITABANGSA.COM-JOMBANG – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa timur Irjen Pol Toni Harmanto, mengecek pos layanan dan arus lalin di Jombang, Senin (26/12/2022).

Selain melakukan sidak kesiapsiagaan pos pelayanan Nataru di beberapa daerah mulai dari Mojokerto Kabupaten/Kota, Jombang, hingga Nganjuk, Kapolda Toni, juga menyemangati anggota yang sedang bertugas.

Scroll untuk melihat berita

Sekitar pukul 13.10 WIB, Irjen Pol Toni Harmanto dan rombongan, tiba di Pos Yan di simpang empat Jalan KH Wahid Hasyim Jombang. Kedatangannya, disambut hangat oleh Forkompinda setempat.

Sebelum melakukan pengecekan di dalam pos pelayanan tersebut, Toni langsung menyalami satu per satu petugas kemanan yang berbaris rapi.

Selanjutnya, didampingi Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat serta Bupati Jombang Mundjidah Wahab, Irjen Toni melakukan pertemuan singkat.

Tak lama berselang, ia memantau kesipapan petugas dalam pengamanan dan pelayanan di Pos Natal dan tahun baru.

“Karena sekolah sudah libur, tempat-tempat seperti wisata menjadi konsentrasi kita. Selain itu juga terhadap proses pergerakan arus lalu lintas,” ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto.

Selama di perjalanan dari Mapolda Jatim ke Jombang, Irjen Pol Toni Harmanto memantau volume kendaraan arus lalu lintas.

“Tadi kita lihat, peningkatan aktivitas masyarakat dalam masa libur Nataru ini. Meskipun sebagian masih ada yang masuk bekerja. Tadi kami dari Mojokerto Kabupaten maupun Kota, terus ke sini Jombang untuk memastikan kembali untuk kegiatan pelaksanaan pengamanan kepada masyarakat dalam rangka Nataru ini,” jelasnya.

Saat pengecekan pos pengamanan saja, Kapolda Jatim terlihat memberi semangat kepada seluruh petugas. Ia juga berharap agar, situasi tetap aman dan lancar.

“Kami sampaikan terima kasih atas kesiapsiagaannya, sehingga kami harapkan semua berjalan dengan aman dan lancar, selamat bagi masyarakat,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *