Bupati Blitar Pesan Profesional dalam Pelayanan, di Ultah RSUD Srengat

Bupati
Bupati Blitar saat pemotongan tumpeng di acara HUT RSUD Srengat

BERITABANGSA.COM-BLITAR- Pemerintah Kabupaten Blitar, di bawah kepemimpinan Bupati Rini Syarifah dan Rahmat Santoso menggenjot program pembanguan agar benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat.

Salah satu program andalannya adalah di bidang kesehatan. Mutu pelayanan kesehatan akan meningkat dengan hadirnya RSUD Srengat di kawasan barat Kabupaten Blitar.

Bacaan Lainnya
banner 1024x1023

Tepat hari Senin (12/9/2022), RSUD Srengat mengadakan tasyakuran merayakan HUT ke-2. Acara ini, dihadiri oleh Bupati Blitar Rini Syarifah dan Sekda Kabupaten Blitar Izul Marom.

Berita Menarik Lainnya:  Ada Apa Lagi? Ratusan Massa AKD dan PPDI Geruduk Kantor Dewan

Dalam acara ini Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar Chistine Indrawati, Direktur RSUD Wlingi, Endah Woro Utami dan Asisten 1 Setda Pemkab Blitar Tuti Komaryati tampak hadir.

Bupati Blitar Rini Syarifah, mengucapkan selamat ulang tahun ke-2 untuk RSUD Srengat. Ia berharap RSUD Srengat bisa memberikan layanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat.p

“Dalam bertambahnya usia RSUD Srengat ini, saya mendorong supaya pelayanan semakin maksimal. Hal itu sesuai visi menjadi rumah sakit yang profesional, berdaya saing, sejahtera dan mandiri,” katanya.

Sejak beroperasi perdana pada Oktober 2020, RSUD Srengat berkembang pesat dan luar biasa. Angka kunjungan pasien juga terus mengalami peningkatan. Kualitas pelayanan yang terus meningkat menjadi kunci bagi RSUD Srengat. Dalam dua. tahun, jenis poli spesialis di RSUD Srengat mengalami peningkatan.

Berita Menarik Lainnya:  Atasi Banjir Pamekasan, Gubernur Khofifah Kerahkan Semua Sumber Daya

“Dari sini bisa kita lihat bahwa RSUD Srengat berusaha maksimal memberikan pelayanan kesehatan yang optimal. Dengan ini tidak mengherankan, bila RSUD Srengat mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” imbuhnya.

Di kesempatan yang sama, Direktur RSUD Srengat, Moch Baihaki, menyampaikan seluruh awak RSUD Srengat berikhtiar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan kinerja cepat, tepat dan ramah.

“Tentunya ini akan berdampak terhadap rumah sakit kita tercinta. Dan Alhamdulilah dengan rahmat yang maha kuasa, RSUD Srengat mendapat tempat di hati masyarakat, dan ini adalah amanah yang harus kita jaga agar pelayanan RSUD Srengat selalu memuaskan bagi masyarakat,” katanya.

Berita Menarik Lainnya:  Pajak Capai 102,17 Persen, Bupati Sidoarjo Fokus Bangun Infrastruktur

Selanjutnya, pihaknya akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. Salah satunya inovasi Smart Service yang baru diluncurkan awal Agustus 2022 lalu.

“Kita bentuk tim Smart Service. Tim ini mewakili masyarakat dalam menggunakan layanan. Sehingga hal ini nantinya bisa menjadi rekomendasi bagi direktur untuk mengambil kebijakan di waktu-waktu yang akan datang,” tutupnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *