Daerah

Belok Mendadak, Pemotor Tua di Jombang Ini Diseruduk Truk

38
×

Belok Mendadak, Pemotor Tua di Jombang Ini Diseruduk Truk

Sebarkan artikel ini
Tampak kondisi motor korban, usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Mojoagung, Kabupaten Jombang. (Foto: Faiz)

BERITABANGSA.COM-JOMBANG – Seorang kakek bernama Supardi asal Desa Segodorejo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, mengalami kecelakaan di Jalan Raya Nasional tepatnya Desa Kademangan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Senin (22/8/2022) siang.

Akibatnya, kakek yang berusia 77 tahun yang mengendarai motor bebek tanpa TNKB ini mengalami luka parah usai diseruduk truk boks Aice dengan nopol AG 9395 A Mitsubishi Fuso yang dikendarai oleh Nanda Eko (27).

Putri Wahyuni (28), saksi dalam peristiwa ini. mengatakan kecelakaan itu berawal dari korban yang mengendarai motor bebek melaju dari arah timur.

“Pemotor ini dari timur, mau nyebrang langsung ke kanan. Tadi orangnya tua, tidak pakai helem juga,” ujar Putri.

Nahas kata Putri, pemotor tanpa tengok kiri dan kanan dari arah barat ke timur langsung belok memotong jalan.

“Padahal dari arah barat ada truk muatan Aice ini. Brakk kakek ini terluka parah,” katanya.

Tubuh korban terpental terjatuh dan kakinya sempat terjepit roda truk. Melihat kondisi korban kala itu, Putri mengaku wajah dan kaki korban bersimbah darah.

“Ya jatuh itu, berdarah – darah kepala dan kakinya. Tidak meninggal tadi, masih bernafas lalu langsung dibawa ke Puskesmas Miagan Mojoagung Jombang,” tandasnya.

Masih di lokasi kejadian, sopir mengaku kaget saat melihat korban memotong jalan di lokasi kejadian.

Karena jarak sudah terlalu dekat, sopir truk asal Desa Brambang, Kecamatan Diwek, Jombang ini mengaku jika sempat mengerem.

“Yaa karena jarak sudah tidak ngatasi. Ya nabrak, tapi korban tidak meninggal. Langsung dilarikan ke Puskesmas Miagan,” ujarnya.

Pantauan di lokasi, sejumlah polisi sedang sibuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Mulai dari meminta keterangan saksi, mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan dan melancarkan arus lalu lintas.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *