Begini Cara Jika Ingin Pertamax Gratis di SPBU Ngawi

Petugas SPBU Paron sedang mengisi Pertamax pada kendaraan pembeli
Petugas SPBU Paron sedang mengisi Pertamax pada kendaraan pembeli

BERITABANGSA.COM-NGAWI- Warga Kabupaten Ngawi dan sekitarnya, mendapat berkah Ramadan. Salah satunya bisa mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) Pertamax gratis.

Eits.. Ada caranya. Dan hanya SPBU di Kabupaten Ngawi saja yang bagi-bagi Pertamax gratis. Caranya hanya dengan membaca 1 juz Alquran di musala SPBU.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Saat Makan di Warung So Imah, Pria asal Nganjuk Ini Tewas
banner 1024x1023

Dengan menyelesaikan bacaan 1 juz Alquran, siapapun bisa mendapatkan voucher yang bisa langsung ditukarkan menjadi 1 liter Pertamax.

“Setelah selesai baca 1 juz nanti dapat voucher dan bisa langsung diganti dengan 1 liter pertamax,” ucap Afif, petugas SPBU Paron, Ngawi kepada Beritabangsa.com. Selasa (05/04/2022).

Bagi Anda yang ingin untuk mengikuti acara tersebut tidak ada syarat-syarat yang lain selain membaca Alquran.

Beberapa SBPU yang menggelar kegiatan tersebut adalah SPBU Paron, Jogorogo, dan Padas. Kegiatan ini dimulai sejak jam 6.30 WIB berakhir hingga sore sekitar jam 4 sore.

Berita Menarik Lainnya:  Dorong UMKM Bangkit Pasca Pandemi, Gus Muhdlor Buka Seminar Bisnis Digital Marketing

SPBU Milik Bupati

Berdasarkan keterangan Afif, bahwa SPBU yang mengadakan kegiatan bagi-bagi Pertamax gratis merupakan SPBU milik Ony Anwar Harsono yang tak lain adalah Bupati Ngawi.

“SPBU ini milik Bapak Ony,” jelas Afif kepada beritabangsa.com

Afif melanjutkan penjelasnya bahwa kegiatan yang diberi nama One Juz One Pertamax sudah sering dilakukan selama bulan ramadhan.

Berita Menarik Lainnya:  Wakapolres Jombang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat ASN

“Sudah sering kegiatan ini Mas,” jelasnya

Sementara Ervina, penulis hasil bacaan peserta yang mengikuti kegiatan One Juz One Pertamax menjelaskan bahwa setiap hari bisa khatam 2 kali.

“Tiap hari bisa 2 kali khatam,” ucapnya kepada Beritabangsa.com

Kegiatan ini membolehkan siapa saja untuk mengikutinya, selama masih ada juz yang belum dibaca. Mendengar kabar itu masyarakat ramai-ramai mendatangi dan mengikutinya. Mereka membaca satu juz Alquran dengan imbalan Pertamax satu liter.

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *