Daerah

1 Suro Aman, Kapolres Bojonegoro Apresiasi Komitmen Perguruan Pencak Silat dan BKP

59
×

1 Suro Aman, Kapolres Bojonegoro Apresiasi Komitmen Perguruan Pencak Silat dan BKP

Sebarkan artikel ini
Kapolres Bojonegoro
Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad

BERITABANGSA.COM-BOJONEGORO- Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, beserta jajaran mengapresiasi kepada seluruh perguruan pencak silat, Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) dan masyarakat dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah, situasi Kamtibmas di Kabupaten Bojonegoro berjalan aman, damai dan kondusif.

Kapolres Muhammad mengatakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bojonegoro pada malam 1 Suro berjalan aman, damai dan kondusif. Seluruh perguruan pencak silat dan BKP telah menjalankan komitmennya dengan baik. Terbukti, tidak ada temuan perguruan pencak silat yang melakukan konvoi pada malam 1 Suro. Selain itu, kegiatan masyarakat lainnya juga berjalan aman.

“Alhamdulillah, peringatan 1 Muharram 1444 Hijiriah atau 1 Suro situasi Kamtibmas di Bojonegoro berjalan aman, damai dan kondusif. Tidak ada pergerakan sesuai dengan komitmen bersama dan imbauan Kamtibmas dari ketua umum masing-masing perguruan pencak silat. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh perguruan pencak silat dan BKP yang turut serta menjaga kondusifitas di Bojonegoro,” kata Kapolres Bojonegoro, di Mapolres, Senin (01/08/2022).

Kondisi Kamtibmas yang aman, lanjut Kapolres, ini semua terwujud karena tidak terlepas dari kerjasama dan sinergitas TNI-Polri dan pemerintah daerah maupun dukungan masyarakat menjaga stabilitas keamanan di seluruh wilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Sekali lagi Polres Bojonegoro mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang telah berpartisipasi menjaga kondusifitas Kamtibmas saat malam 1 Suro,” pungkas pria lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 2003 ini.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *