Warga RW 05 Kecamatan Krembangan Surabaya, Kampanye Menangkan Cawali ErJi No Urut 1

Surabaya, Beritabangsa.com – Kedatangan Calon WaliKota Surabaya Eri Cahyadi di PAC, Ranting dan Anak Ranting Kecamatan Krembangan, yang bertempat di Jln. Lasem Barat RT 19 RW 5 Surabaya, Dalam giat Silaturrohmi dan Kampenye Pilih ErJi No Urut 1, Sabtu, (10/10/2020) sore pukul 16:00 wib.

Tujuan pertama Eri ingin bersilaturrohmi dengan para Warga, Ketua RT,  Ketua RW dan Ketua LPMK, supaya saling mengenal lebih dekat, dan tau bakal calon walikota Surabaya yang mau meneruskan kebaikan walikota Risma, Kedua, Pilih dan menangkan Paslon Cawali dan Wakil Cawali Surabaya, Nomor urut 1, Eri Cahyadi dan Armuji (ErJi).

Bacaan Lainnya
banner 1024x1023

Maka janganlah, nantinya, sampai salah memilih seorang Pemimpin Surabaya, yang mau teruskan kebaikan hanya ErJi, Supaya Surabaya tetap menjadi nomer satu.

Calon Walikota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan, Surabaya harus menjadi nomor satu dan pilih nomer 1, karena ini merupakan keinginan semua warga Surabaya, untuk meneruskan kebaikan Walikota, Risma.

“Oleh sebab itu, Saya mau menjadi Walikota Surabaya, teruskan Kebaikan Ibu.” kata Eri, dihadapan warga.

Untuk lebih diperhatikan dan minta tolong pada warga supaya tetap jaga protokol kesehatannya, sehingga terhindar dari Covid-19, dengan selalu 3M, Memakai Masker, Mencuci Tangan Dengan Air dan Sabun, Menjaga Jarak.

“Insya Alloh, Kalau Alloh meridhoi saya jadi walikota, maka kita akan buatkan program untuk anak sekolah jenjang SMA supaya gratis dari biaya pendidikannya dan kita juga pasang Wifi disetiap balai RT, agar anak-anak kita bisa belajar secara daring, online dan virtual.” tuturnya.

Perlu diketahui, Kedatangan Eri diwilayah ini, bukan yang pertama kali, Namun sudah beberapa kali kedatangannya sewaktu menjabat kepala Bapeko.

“Saya sampai rela mengundurkan diri dari Kepala Bapeko, karena saya dapat nasehat dan ridho dari Umi dan istri. Agar jadilah seorang pemimpin, Walikota Surabaya yang amanah, sejati dan tanggung jawab pada rakyatnya. Pedulilah pada orang yang tidak punya dan orang yang tidak kerja (pengangguran). Makanya saya mau jadi walikota Surabaya.” tegasnya.

Lanjut Eri menegaskan supaya tanggal 09 Desember 2020 adalah hari Pilkada, oleh sebab itu para warga Surabaya, jangan lupa dan wajib mendatangi tempat pemungutan suara TPS-TPS, sehingga jangan sampai golongan putih (Golput).

“Saya tekankan lagi, ke semua, agar Surabaya biar tetap nomer satu, maka pilihlah pemimpin nomer satu, Makanya joblos nomer satu, supaya kita bisa meneruskan kebaikan Walikota Risma.” tutupnya.

Reporter : Mooch

Pos terkait