Berita Utama

Viral, Video Detik-detik Mobil Plat Merah Perampok Masuk Rumdin Wali Kota Blitar

66
×

Viral, Video Detik-detik Mobil Plat Merah Perampok Masuk Rumdin Wali Kota Blitar

Sebarkan artikel ini
mobil plat merah
Foto tangkapan layar saat mobil terduga perampok masuk rumah dinas Wali Kota

BERITABANGSA.COM-BLITAR – Ramai di media sosial video detik-detik mobil plat merah terduga perampok masuk ke rumah dinas Wali Kota Blitar.

Video yang diunggah oleh akun instagram @cetul_22 pada Selasa (13/12/2022) tersebut viral di jagad maya.

Scroll untuk melihat berita

Tertulis caption dalam video tersebut: terekam CCTV pelaku dan kendaraan yang digunakan oleh diduga pelaku perampokan dan penyekapan Wali Kota Blitar di rumah dinas.

Dalam video yang beredar tersebut, memang terlihat sebuah mobil warna hitam berhenti di dekat pintu gerbang rumah dinas Wali Kota Blitar, menghadap ke barat.

Selanjutnya tampak seorang bertopi dan bermasker yang kemungkinan adalah petugas keamanan di rumah dinas Wali Kota, berlari seperti tergesa-gesa untuk membuka pintu.

Setelah pintu gerbang dibuka oleh orang yang kemungkinan petugas keamanan, lalu terduga mobil kawanan pelaku perampokan masuk ke halaman rumah dinas Wali Kota Blitar.

Dalam video, tampak mobil tersebut berjalan pelan seperti mau berhenti di samping pos keamanan. Namun tidak jadi, dan langsung masuk dan diparkir disamping rumah dinas Wali Kota blitar.

Video tersebut memperlihatkan mobil minibus warna hitam dengan plat nomor kendaraan berwarna merah.

Bahkan dari keterangan waktu yang ada dalam video yang beredar dan viral tersebut, menunjukkan jam dan tanggal yang sesuai dengan waktu kejadian perampokan di rumah dinas Wali Kota Blitar, yakni 12-12-2022 sekitar pukul 03.05.58.

Dalam pantauan di lapangan memang benar bahwa di pintu gerbang rumah dinas Wali Kota Blitar terdapat CCTV milik Dinas Perhubungan Kota Blitar.

Sebagai Informasi, pelaku perampokan rumah dinas Wali Kota Blitar berhasil menyekap Wali Kota Blitar, Santoso dan istrinya, beserta tiga penjaga rumah dinas Wali Kota Blitar yang merupakan anggota Satpol PP Kota Blitar.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *