Wow, Mahasiswa Unusa Sumbang 4 Medali di Porseni NU 2023

Porseni NU 2023
Empat Mahasiswa Unusa yang menyumbangkan medali dalam Porseni NU 2023

BERITABANGSA.ID – SURAKARTA – Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (Porseni NU) 2023 resmi ditutup Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di GOR Sritex Arena, Kota Surakarta, Sabtu (21/01/2023).

Dalam Porseni NU 2023 ini kontingen Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur meraih predikat juara umum.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Dicekal di Sidoarjo, Geser ke Bondowoso Bertajuk Al Ishlah Bersholawat
banner 1024x1453

Perolehan juara umum itu tidak lepas dari sumbangsih para atlet yang berlaga.

Atlet dari Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) yang menyumbang 4 medali di Porseni NU 2023, yakni Choirotun Nisak Prodi S1 Gizi menyumbang medali perak dari cabang olahraga Pencak Silat, Cindy Nailiyah Sabilah Prodi S1 Keperawatan menyumbang medali perak dari Pencak Silat, Risky Septian Arianto Prodi S1 Manajemen menyumbang medali perunggu dari Badminton, Diva ali Savitri Prodi S1 Kesehatan Masyarakat menyumbang medali perunggu dari Cabor Badminton.

Berita Menarik Lainnya:  Bupati Jember Ajak Forkopimda dan Pelaku Usaha Cari Solusi Tekan Inflasi

Choirotun Nisak mengungkapkan rasa syukurnya setelah dia dan teman-temannya berhasil menyumbang medali dalam di Porseni NU ini.

Meski belum sampai di podium tertinggi, dia sangat bahagia bisa menyumbang medali perak untuk Kontingen PWNU Jatim.

“Saya sangat bangga karena baru pertama kali, apalagi Porseni NU ini tingkat nasional, terlebih saya tidak menyangka juga bisa langsung pulang membawa medali perak, karena lawan kontingen lain sangat hebat-hebat. Alhamdulillah, senang sekali bisa membawa medali perak buat orang tua dan almamater Unusa,” tuturnya, Selasa (24/1/2023

Berita Menarik Lainnya:  Begini Imbauan Khofifah Soal Kasus Campak di 8 Daerah Jatim

Kata Nisa, sebelum berangkat ke Surakarta, dia dan Tim PWNU Jatim mendapat pelatihan terpusat. Sehingga bisa berlatih maksimal menghadapi kejuaraan ini.

“Ada kebanggaan tersendiri bisa dipanggil untuk pemusatan latihan. Di sini kekompakan tim yang membuat seru dan lebih semangat,” ujarnya.

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *