Terkini

Warga Pademonegoro Geger Temuan Ari-ari Bayi Tersangkut Kayu

60
×

Warga Pademonegoro Geger Temuan Ari-ari Bayi Tersangkut Kayu

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO- Warga Desa Pademognegoro, Kecamatan Sukodono, digegerkan oleh temuan ari-ari bayi atau orok bayi tersangkut kayu di Sungai Sukodono.

Berdasarkan informasi, warga menemukan ari-ari bayi itu dalam keadaan terbungkus kain kafan putih yang tersangkut kayu di bawah jembatan di rumah warga.

Scroll untuk melihat berita

Kapolsek Sukodono, AKP I Ketut Agus Wardana, menjelaskan jika pihaknya menerima informasi, Rabu (08/06/2022) malam.

“Lokasi TKP penemuan orok bayi (janin bayi) itu tepatnya di sungai Dusun Bogi RT 08 RW 02 Desa Pademonegoro Kecamatan Sukodono Sidoarjo. Pertama kali ditemukan warga saat hendak memilah sampah dekat sungai,” kata AKP I Ketut Agus Wardana, Kamis (09/06/2022).

Ketut menambahkan, bahwa setelah mengetahui ada ari-ari bayi tersebut akhirnya warga dengan menggunakan alat berupa serok atau jaring mengangkatnya ke atas.

“Saat petugas datang ke TKP, kondisi orok bayi sudah dalam keadaan dibungkus kain mori warna putih diletakkan di atas buk jembatan,” imbuhnya.

Pihak kepolisian memperkirakan ari-ari atau orok bayi tersebut masih berusia 2 hingga 3 bulanan. Selanjutnya ari-ari tersebut langsung dibawa ke RSUD Sidoarjo guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *