Tim Kemensos RI Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Sei Apung Jaya

Kemensos RI
Tim Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) saat mengunjungi Korban Kebakaran di Aula Kantor Desa Sei Apung Jaya Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara.

BERITABANGSA.COM-ASAHAN
Tim Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) mengunjungi Korban Kebakaran di Aula Kantor Desa Sei Apung Jaya Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara, Kamis (12/05/2022).

Kunjungan tim ini untuk menindaklanjuti kondisi pengungsi korban kebakaran tersebut. Ini disampaikan oleh Koordinator Pemulihan dan Direktorat Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial (PSKBS) Kementerian Sosial Kemensos RI Charles Purnama Siregar.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Danrem 022 PT Buka Liga Santri KSAD Cup 2022
banner 1024x1023

Charles juga mengapresiasi Pemkab dan masyarakat Kabupaten Asahan yang telah melakukan gerak cepat dalam membantu korban kebakaran di Desa Sei Apung Jaya.

Di tempat yang sama Bupati Asahan yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Pembangunan Buwono Prawana, mengucapkan selamat datang kepada Tim Kemensos RI yang telah berkunjung ke Kabupaten Asahan untuk menindaklanjuti kondisi pengungsi korban kebakaran di Desa Sei Apung Jaya.

Berita Menarik Lainnya:  Peternak Minta Vaksinasi Hewan Massal kepada Bupati Jember

“Kedatangan tim ini merupakan wujud kepedulian Kemensos RI kepada masyarakat Kabupaten Asahan,” ucap Buwono.

Buwono juga mengatakan, saat ini korban kebakaran mulai membangun secara berlahan rumah mereka.

Menutup pembicaraannya Buwono mengucapkan terima kasih juga kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang telah memberikan bantuannya untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah.

Berita Menarik Lainnya:  Cabuli Anak Tiri, Oknum Wartawan di Jombang Dibekuk Polisi

Turut hadir Kadis Sosial Kabupaten Asahan, Forkopimcam Kecamatan Tanjung Balai, Kepala Desa Sei Apung Jaya dan korban kebakaran Desa Sei Apung Jaya.

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *