Terkini

Satu Abad NU, Kantor Bawaslu Sidoarjo Siap Jadi Tempat Singgah Jamaah

60
×

Satu Abad NU, Kantor Bawaslu Sidoarjo Siap Jadi Tempat Singgah Jamaah

Sebarkan artikel ini
Bawaslu
Haidar Munjid Ketua Bawaslu Kabupaten Sidoarjo

BERITABANGSA.ID- SIDOARJO- Gelaran resepsi akbar 1 Abad Nahdlatul Ulama akan digelar di Stadion Delta Sidoarjo pada Selasa, 7 Februari 2023.

Momentum akbar itu diprediksi dihadiri jutaan warga nahdliyin dari berbagai daerah.

Haidar Munjid Ketua Bawaslu Sidoarjo menyambut dengan baik peringatan 1 Abad NU yang dilaksanakan di Sidoarjo.

Pihaknya akan membuka Kantor Bawaslu Sidoarjo untuk warga nahdliyin istirahat sebelum menuju lokasi acara (Stadion Delta Sidoarjo).

“Kantor Bawaslu Sidoarjo akan kami buka untuk warga NU istirahat sebelum menuju ke stadion. Insya Allah kami juga sediakan makan dan minum untuk warga NU yang mampir,” kata Haidar, Senin (30/01/2023).

Haidar yang juga mantan Ketua Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBI NU) menambahkan, Kantor Bawaslu Sidoarjo letaknya strategis yakni di Jalan Pahlawan yang jaraknya dengan stadion Gelora Delta Sidoarjo hanya sekitar 500 meter.

Dengan alasan itu pihaknya mempersilakan para warga NU mampir ke kantor Bawaslu Sidoarjo untuk beristirahat.

Menurutnya, momen akbar ini harus disambut dengan bahagia, belum tentu satu tahun lagi bisa dilaksanakan lagi di Sidoarjo oleh karena itu semua pihak harus berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Sebagai bentuk khidmat kami kepada Nahdlatul Ulama, maka sudah sepantasnya saya memberi sedikit sumbangsih dalam perayaan 1 abad ini,” imbuh Haidar.

Bawaslu Sidoarjo bersama Pemerintah Kabupaten akan sekuat tenaga untuk menyukseskan gelaran acara akbar 1 abad NU.

Keamanan dan kenyamanan bagi para tamu akan menjadi prioritas tersendiri bagi seluruh warga Nahdliyin yang berpartisipasi.

“Suatu kebanggaan bagi kita semua puncak 1 abad NU diselenggarakan di Kabupaten Sidoarjo, semoga berjalan aman lancar dan sukses,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *