Satreskrim Probolinggo Kota Beri Reward Anggota Berprestasi

Satreskrim Probolinggo Kota Beri Reward Anggota Berprestasi
Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Teddy Tridani memimpin APEL pada acara pemberian reward anggota yang berprestasi.

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO – Suasana halaman Polres Probolinggo Kota berbeda, walaupun terik menyengat, Kamis (10/3/2022), sekira pukul 10.00 WIB, Kasat Reskrim AKP Teddy Tridani tetap memimpin apel fungsi yang digelar rutin.

Namun apel kali ini AKP Teddy Tridani, selain memberikan wejangan, arahan, semangat dan motivasi dalam bekerja termasuk memberikan reward kepada anggota yang berprestasi.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  BRI Kaliasin, NU Care Lazisnu Tandes Santuni Anak Yatim & Dhuafa
banner 1024x1453

Penghargaan diberikan kepada dua anggota berprestasi dalam pelaksanaan penyelesaian perkara terbanyak, pada Januari dan Pebruari 2022 di jajaran Sat Reskrim Polres Probolinggo Kota. Personel yang meraih reward salah satunya Bripka Firman Datta.

Bahkan, Kasat juga memberikan punishment kepada dua anggota berupa jam Beker dan Pluit yang menandakan anggota harus disiplin waktu dalam bertugas.

“Pemberian reward kepada anggota ini, dikandung maksud guna memupuk motivasi dan semangat dalam bekerja anggota Satreskrim Polres Probolinggo Kota. Kalau kalian bisa pasti yang lain bisa yang penting semangat,” tutur AKP Teddy Tridani.

Berita Menarik Lainnya:  Kabar Duka, Pemred TV9 Wafat

Tak hanya itu, kata Teddy Tridani, kinerja anggota Sat Reskrim yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik dan pantas untuk mendapatkan penghargaan.

“Kita harapkan dengan pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Sat Reskrim Polres Probolinggo Kota,”tandasnya.

Kasat Reskrim menegaskan dalam pelaksanaan tugas akan menjadi lebih baik apabila personel memperbaiki semua kekurangan-kekurangan dalam hal pelaksanaan tugas di lapangan.

Ia juga berpesan kepada personel yang mendapatkan penghargaan jangan terlena dengan penghargaan yang telah diberikan, akan tetapi lebih ditingkatkan lagi kinerjanya, demi kemajuan institusi.

Berita Menarik Lainnya:  Apa itu Hari Pelanggan Nasional? Ini Tanggal dan Sejarahnya

“Kemudian bagi personel yang belum mendapatkan reward agar selalu senantiasa bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri dan masyarakat,” pesan Teddy Tridani.

Demkian juga, Teddy Tridani mengingatkan pula kepada seluruh personil agar tidak melakukan pelanggaran apapun mulai dari sekarang, dan dapat meningkatkan prestasi kerjanya.

“Tolong ini jadikan pengalaman untuk tidak diikuti atau dicontoh, karena itu sangat mencoreng nama baik institusi,” pungkasnya.

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *