Terkini

Polres Tanjung Perak dan TNI Jaga Ketat 14 SPBU

46
×

Polres Tanjung Perak dan TNI Jaga Ketat 14 SPBU

Sebarkan artikel ini
Personil gabungan Polisi dan TNI serta Satpol PP saat pengamanan di SPBU

BERITABANGSA.COM-SURABAYA– Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, mengamankan sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) pasca pengumuman kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Sabtu (03/09/2022), pukul 14.30 WIB.

Dari pengamatan Beritabangsa.com, 96 personel Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, TNI dan Satpol PP melaksanakan pengamanan SPBU di beberapa titik pengisian bahan bakar minyak (BBM) di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Scroll untuk melihat berita

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Anton Elfrino Trisanto bersama TNI , Satpol PP dan unsur pengamanan internal mengamankan 14 SPBU Pertamina di kawasan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dan Patroli.

“Antisipasi keamanan, supaya situasi aman dan kondusif mengingat kenaikan harga BBM saat ini,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, antisipasi dan koordinasi dengan pihak SPBU ia tempatkan anggota untuk melakukan pengamanan juga secara mobile (berkeliling).

Selain melakukan pengamanan, anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, juga mengamankan depo Pertamina agar distribusi BBM tidak alami hambatan.

“Selain melakukan pengamanan kepada masyarakat, kegiatan patroli ini bakal rutin dilaksanakan untuk pengamanan SPBU di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *