Polisi Kembali Jemput Paksa MSA DPO Kasus Pencabulan Santri di Jombang

Kondisi depan kawasan pondok
Kondisi depan kawasan pondok

BERITABANGSA.COM-JOMBANG – Kondisi tak biasa terjadi di jalan raya Ploso – Babat, Desa Losari, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang. Pasalnya, di halaman kasawan pondok pesantren Majma’al Bahroin Hubbul Wathon Minal Iman Shiddiqiyyah ini dikelilingi ratusan polisi.

Sejumlah polisi gabungan dari Polda Jatim dan Polres Jombang ini, siaga dan memasuki kawasan pondok. Berdasarkan informasi yang dihimpun, polisi kembali melakukan aksi jemput paksa MSA DPO kasus pencabulan terhadap santrinya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Turun ke Besuki, Begini kata Tim Telaah PWNU Jatim Terkait Pengembalian PCNU Besuki
banner 1024x1453

Berada di kawasan ini, kumpulan warga dan petugas kepolisian bersenjata jadi pemandangan umum di sepanjang pinggir jalan tepi Ponpes. Di depan gerbang jalan alternatif masuk ke ponpes ini, dijaga rapat sekumpulan polisi berseragam lengkap dengan tameng dan air gun.

Pantauan di lokasi, anggota kepolisian berseragam hitam sempat menerima perlawanan dari pihak pesantren sempat mendapatkan perlawanan. Akibatnya anggota tersebut terluka yang kemudian ditarik keluar dan dibawa langsung mobil ambulans menuju rumah sakit Bhayangkara.

Berita Menarik Lainnya:  Residivis, 5 Kali Beraksi Warga Tempeh Ini Didor

Sementara berdasarkan informasi yang diterima, sedikitnya ada puluhan orang diduga melawan petugas kepolisian saat bertugas. Mereka langsung dibawa dan diangkut ke kendaraan truk milik polisi.

Pantauan Beritabangsa.com sejak pukul 07.30 WIB hingga 09.30 WIB, kondisi kawasan setempat masih sama. Dikepung oleh pihak kepolisian dan disaksikan sekumpulan orang warga setempat.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *