Terkini

Pelaku Pemukulan Supeltas di Jombang Diburu Polisi

63
×

Pelaku Pemukulan Supeltas di Jombang Diburu Polisi

Sebarkan artikel ini
Pemukulan
Saksi mata saat menunjukkan lokasi kejadian pemukulan terhadap pak Ogah di Kabupaten Jombang

BERITABANGSA.COM-JOMBANG – Kepolisian Sektor Diwek telah menangani kasus pemukulan terhadap supeltas di pertigaan jalan Desa Bulurejo, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang. Pelaku masih diburu Polisi.

Sebelumnya, bahkan Polisi sudah menerima laporan resmi dari korban, Saman (75) warga Desa Bulurejo, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang.

Scroll untuk melihat berita

Kepala Kepolisian Sektor Diwek AKP Dwi Basuki Nugroho, membenarkan kasus pemukulan atau penganiayaan yang terjadi, melalui laporan resmi pada Senin (15/8/2022) malam.

“Iya Mas, sudah ditangani polsek. Korban melapor Senin pukul 22.00 WIB malak. Yang melapor, korban sendiri,” tuturnya via saluran telepon.

Usai laporan, polisi langsung mendalami masalah dan tindak lanjutnya.

AKP Dwi menyebut jika polisi sudah mengantongi identitas pelaku. Yakni Malik Arafat (28) warga Palembang yang domisili di Kecamatan Mojowarno.

“Kami masih memprosesnya, karena tersangkanya melarikan diri. Soalnya tersangka ini bukan warga Jombang asli. Jadi pelaku ini warga Palembang, tapi ngontrak di daerah Kecamatan Mojowarno,” katanya.

AKP Dwi Basuki, menduga jika rebutan lahan jadi pemicu terjadinya pemukulan dari pelaku terhadap korban yang usianya tak lagi muda.

“Berdasarkan keterangan yang kami dapat, indikasinya itu rebutan lahan. Tapi sebetulnya pelaku ini belum waktunya, tapi pas tahu itu hingga mukul korban,” jelasnya.

“Kami tetap melakukan upaya pencarian pelaku ini, dari kemarin tidak pulang ke kontrakannya di daerah Mojowarno ini,” lanjutnya.

Sekadar diketahui, video menampakkan dua orang di pertigaan jalan, viral di jagat maya. Diduga peristiwa hingga sampai terjadi pemukulan itu, terjadi di wilayah Kabupaten Jombang.

Dalam video berdurasi 1 menit 13 detik itu, terlihat seorang pria memukul hingga menendang pria lain yang berseragam supeltas. Dari video CCTV itu, korban hingga tergeletak di tepi jalan.

Video tersebut diunggah di salah satu akun Facebook bernama Info Pokoke Jombang, Minggu (14/8/2022) di pertigaan Jalan Desa Bulurejo, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang.

Rekaman video amatir tersebut pun viral dan menarik perhatian warga net. Mengapa tidak, seorang pria yang jadi korban dinilai berusia tua berprofesi sebagai relawan lalu lintas setempat.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *