Paguyuban Pendamping PKH Omben Bagikan 500 Takjil

PKH Omben
Tampak beberapa pendamping PKH Omben melakukan kegiatan bagi-bagi takjil di depan kantor kecamatan.

BERITABANGSA.COM-SAMPANG – Paguyuban Pendamping Program Kekuarga Harapan (PKH) Kecamatan Omben Kabupaten Sampang membagikan takjil kepada pengendara yang melintas sekitar Jalan Raya Rapa Laok Tepatnya di depan Kantor Kecamatan Omben, Jumat (08/04/2022).

Saat ditemui koordinator acara yang sekaligus merupakan pendamping PKH Kecamatan Muhammad Rafik mengatakan, bagi-bagi takjil tersebut merupakan ajang silaturahmi memperkuat persodaraan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan untuk menyisihkan sebagian rizki di momen ramadan yang penuh berkah.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Ketua PP: Jangan "Menggoreng" Berlebihan Pernyataan Bupati Soal Radikalisme
banner 1024x1453

“Alhamdulillah hari ini kami dari Paguyuban Pendamping PKH se-Kecamatan Omben, menggelar K
aksi bagi – bagi takjil sebanyak 500 paket. Acara ini memang rutin digelar setiap tahun di bulan puasa, tujuannya selain bisa saling silaturrahim dengan teman-teman pendamping, juga bisa membantu sesama di momen bulan puasa yang penuh berkah ini,” ucapnya.

Berita Menarik Lainnya:  Tinjau Ujian Kelulusan, Bupati Bondowoso: Siswa Sakit Bisa Ikut Ujian Susulan

Muhammad Rafik juga menuturkan bahwa kegitan tersebut bukan hanya membagikan paket Takjil saja, akan tetapi akan ada paket sembako yang ingin dibagikan kepada masyarakat di Kecamatan Omben.

“Selain takjil kami biasanya membagikan paket berupa sembako untuk masyarakat sebagai hadia dari kami selaku pendamping PKH kecamatan Omben, Insya Allah nanti medio bulan puasa ini,” tuturnya.

Berita Menarik Lainnya:  Proyek Listrik di Jembatan Suramadu, Tidak Penutupan Jalur Roda 2

Rafik berharap, dengan berbagi takjil ini bisa lebih mempererat persaudaraan dan masyarakat Omben, supaya dapat melihat dan menjadikan inspirasi bagi mereka agar dapat peduli dan berbagi di bulan suci Ramadan ini.

“kami berharap, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Omben dan berharap semoga semakin banyak simpatisan dan donatur andil dalam kegiatan ini,” tutunya.

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *