PAC GP Ansor Omben Resmi Dilantik

PAC GP Ansor Omben Resmi Dilantik
Pengurus PAC GP Ansor Omben saat prosesi pelantikan.

BERITABANGSA.COM-SAMPANG – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Omben masa khidmat 2021-2023 resmi dilantik oleh PC GP Ansor Kabupaten Sampang, Ahad (6/3/2022).

Acara pelantikan dilaksanakan di Pendapa Graha Jokotole Kecamatan Omben dihadiri langsung oleh Ketua dan Sekretaris PC GP Ansor Kabupaten Sampang, pengurus MWC NU Kecamatan Omben, Forkopimcam Omben dan tamu undangan dari Banom NU Kecamatan Omben.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Wow, Serapan Anggaran OPD di Bondowoso Baru 5 Persen, Apa Komentar Wabup?
banner 1024x1453

Kepengurusan baru diketuai oleh Abdul Basid didampingi oleh Mumfarid sebagai sekretaris dan Misnaher sebagai bendahara, dilantik oleh Amien Syafi, Pengurus Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Sampang.

Pelantikan ini membawakan tema “Spirit Baru Kemandirian Ansor Omben” dengan harapan pengurus anak cabang lebih semangat dan mempunyai jiwa yang lebih kuat.

Hal itu selaras dengan arahan yang diberikan Kiai Muzayyanul Akmal selaku Ketua Tamfidziyah MWC NU Omben

Berita Menarik Lainnya:  Polemik Pernyataan Menag, Gus Syafiq: Publik Diminta Waspadai Framing Media

“Di dalam pengkaderan Ansor harus ada unsur doktrinisasi yang kuat, sekali ikut NU harus tetap NU,” ujarnya.

Selain itu, Gus Khoisron Zaini juga menegaskan, menjadi kader Ansor itu harus tangguh dan harus mempunyai jiwa yang ramah terhadap sesama.

“Kita jangan pernah ragu berada di barisan Ansor, walaupun kita sering dibuly dan dicaci, jangan pernah berkecil hati, karena kita berada di barisan jamiah para wali,” ucapnya.

Sementara Ketua PAC GP Ansor Omben Yang barus saja dilantik Abdul Basid menyampaikan dalam kepengurusan PAC Ansor yang baru akan meneruskan program dari pengurus lama, dan akan lebih bersinergi bersama pemerintah di Kecamatan Omben.

Berita Menarik Lainnya:  Duh, Covid-19 Subvarian Omicron XBB Kian Meluas di Jatim

“Alhamdulillah kami pengurus PAC Ansor Omben resmi dilantik dan kita ke depan akan lebih semangat lagi dalam berjuang meneruskan program pengurus yang lama, juga kami akan lebih menekankan kepada pengurus Ansor yang baru untuk Mandiri, juga kami akan terus bekerjasama dan bersinergi bersama pemerintah khususnya di Kecamatan Omben,” tutupnya.

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *