PerhotelanTerkini

Nyam-nyam, Rawon Iga Raksasa Dipilih Residence Midtown Surabaya Jadi Menu Spesial Malam Kemerdekaan

142
×

Nyam-nyam, Rawon Iga Raksasa Dipilih Residence Midtown Surabaya Jadi Menu Spesial Malam Kemerdekaan

Sebarkan artikel ini
Residence Midtown
Executive Chef Midtown Residence Surabaya, Dibyo memotong-motong daging Rawon Iga Raksasa.

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Rawon Iga Raksasa menjadi kuliner pilihan Residence Midtown Surabaya dalam menyambut semarak hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Dikemas dengan tema “Malam Keramat Pitoelasan” hotel bintang 4 itu menyajikan 17 main courses, 8 stalls, 19 desserts, dan 45 condiments di All Day Resto and Dining.

Daging dada sapi menjadi daging pilihan untuk memasak Rawon iga raksasa. Digadang-gadang berbobot hampir 9 kilogram. Dimasak hampir 6 jam dengan suhu rendah, menjadikan menu ini berkelas dan membuat lidah bergoyang.

“Kami memilih Rawon Iga karena inspirasi dari makanan khas Surabaya dan memiliki sejarah yang panjang di Jawa Timur,” kata Executive Chef Midtown Residence Surabaya, Dibyo.

Pada malam puncak Kemerdekaan Indonesia tanggal 16 Agustus 2022, All Day Resto & Dining akan disulap menjadi resto keluarga dengan mengusung konsep kemerdekaan.

Salah satu hotel yang berada di Jalan Ngagel Surabaya itu, menyajikan berbagai makanan khas daerah dari berbagai daerah di Indonesia. Rawon iga raksasa dipilih sebagai menu andalan karena merupakan ciri makanan khas Surabaya.

Untuk pengunjung di Malam Keramat Pitoelasan, bisa menikmati menu-menu tersebut mulai dari harga Rp170 ribu, dengan diskon sebesar Rp45 ribu. Dengan begitu, pengunjung cukup membayar Rp125 ribu saja.

“Kami memberikan experience terbaik yang tidak akan didapatkan di tempat lain melalui Malam Keramat Pitoelasan. Ada banyak cara untuk menghargai jasa para Pahlawan Kemerdekaan Indonesia, untuk itu Midtown Residence Surabaya mengangkat kuliner fusion nusantara yang bisa dinikmati oleh masyarakat luas,” ujar General Manager Midtown Residence Surabaya, Bayu Andi Bawono.

“Hadirnya Malam Keramat Pitoelasan dapat mengingatkan kembali dan juga memberikan apresiasi serta penghargaan tertinggi juga atas perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk Indonesia,” tambah Bayu.

Meriahnya Malam Keramat Pitoelasan juga dilengkapi dengan hiburan live music. Midtown Residence Surabaya juga akan memberikan hadiah berupa voucher menginap dan voucher food & beverage, serta spesial goodie bag, yang akan langsung diundi pada penghujung acara di tanggal 16 Agustus 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *