NU Care LAZISNU Surabaya Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Lazisnu Surabaya
Tampak pengurus Lazisnu Kota Surabaya memberikan santunan kepada anak yatim.

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Nahdlatul Ulama (NU) Care Lembaga Amil Zakat lnfaq Sedekah (Lazisnu) Kota Surabaya bersama NU Care Lazisnu Jawa Timur (Jatim) menggelar buka bersama dan santunan 100 anak yatim, Kamis (7/4/2022) sore.

Kegiatan ini bertempat di Yayasan Panti Asuhan An-Najah Sidodadi Surabaya dengan para anak yatim yang berasal dari tiga kecamatan sekaligus.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Jelang Muscab ke-4, Masrukin Siap Lahir Batin Besarkan IKA PMII Blitar Raya
banner 1024x1453

“Jadi buka bersama dan santunan seratus anak yatim kali ini terdiri dari perwakilan kecamatan Simokerto, Semampir, Tambaksari yang telah dipilihkan oleh pengurus NU Care Lazisnu masing-masing,” tutur Kosim, ketua NU Care Lazisnu Kota Surabaya saat memberikan sambutan di hadapan para hadirin.

Kosim berharap pada nantinya kegiatan seperti ini tidak berhenti di sini saja, mungkin nanti bisa diagendakan di kecamatan lainnya juga. Sehingga keberadaan NU Care bisa dapat memberi kemaslahatan di tengah-tengah masyarakat.

“Terima kasih kami sampaikan kepada pengurus Yayasan Panti Asuhan An-Najah Sidodadi Surabaya yang telah sudi di tempati tempatnya untuk menggelar kegiatan santunan ini. Mudah-mudahan niat baik kita semua untuk bisa berbuat manfaat lebih kepada khalayak umum diberikan kemudahan serta kelancaran dalam menjalankannya,” harapnya.

Berita Menarik Lainnya:  Gubernur Jatim Itu M Noer, Selanjutnya Itu Penerusnya

Pada sambutan yang berbeda, M Sueb pengurus NU Care Lazisnu Jatim menuturkan bahwa kedatanganya kali ini bersama PT Siantar Top untuk berbagi bersama-sama kepada para anak yatim.

“Alhamdulillah bersama PT Siantar Top pada tahun ini bisa menggelar kembali santunan anak yatim setelah di bulan ramadhan sebelumnya sudah menggelar kegiatan serupa,”tuturnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan atas terselenggaranya kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim yang telah difasilitasi oleh NU Care Lazisnu Surabaya dengan mengumpulkan para anak yatim dari tiga kecamatan ini.

Berita Menarik Lainnya:  Dari Rumah Baca, Edy Rintis Kampung Dongeng Bondowoso

“Pada kesempatan kali ini Alhamdulillah bisa tergelar di Kota Surabaya, Pada satu bulan ramadhan biasanya kita bisa keliling pada sepuluh tempat di berbagai kota seperti sidoarjo hingga malang dan kota lainnya yang ada di Jawa Timur,” pungkasnya.

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *