Terkini

Mau Tahu 5 Kepala Daerah Finalis ASN Achievement Award 2022 ?

137
×

Mau Tahu 5 Kepala Daerah Finalis ASN Achievement Award 2022 ?

Sebarkan artikel ini
Gubernur
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa

Kelima finalis akan melanjutkan tahapan wawancara. Mereka akan diuji oleh para dewan juri yang andal dan kompeten di bidangnya.

Di ntaranya, Muhammad Taufiq, Deputi Bidang Kebijakan Pengembangan Kompetensi ASN LAN – RI, Sugeng Hariyono, dan Kepala BPSDM Kementerian Dalam Negeri, Ramliyanto.

Scroll untuk melihat berita

Lalu ada, Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Bayu Arie Fianto, Ketua SDGs Center Universitas Airlangga, dan Candra Fajri Ananda, guru besar Universitas Brawijaya Malang.

“Ini bukan sekadaru ajang untuk mencari siapa yang terbaik. Melainkan mencari yang terbaik untuk kemudian saling belajar dan ber Fastabiqul Khairat yang artinya berlomba-lomba dalam kebaikan,” ungkap Khofifah.

“Insya Allah ini akan membawa kebaikan bagi kita semua dalam mewujudkan Optimis Jatim Bangkit Lebih Kuat Pulih Lebih Cepat,” lanjutnya optimis.

Usai tahap presentasi dan wawancara, pengumuman pemenang untuk 2 kategori akan disampaikan pada 11 Oktober 2022.

Dan bagi yang telah lolos sebagai finalis akan mendapat penghargaan berupa Lencana Jer Basuki Mawa Beya.

Penghargaan itu akan diserahkan pada 12 Oktober saat upacara puncak Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-77.

Di sisi lain, selain 5 kepala daerah yang telah masuk finalis ASN Achievement Award Kategori Kepala Daerah Peduli Bangkom Berbasis SDGs, terpilih juga Kepala Daerah yang sudah masuk 10 besar dan mendapatkan piagam penghargaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *