Terkini

Mau Tahu 5 Kepala Daerah Finalis ASN Achievement Award 2022 ?

147
×

Mau Tahu 5 Kepala Daerah Finalis ASN Achievement Award 2022 ?

Sebarkan artikel ini
Gubernur
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Sedikitnya ada lima Bupati dan Wali Kota yang masuk finalis kategori kepala daerah peduli pengembangan kompetensi berbasis suistanable development goals (SDG’s) di ajang ASN Achievement Award 2022.

Siapa saja ? Mereka adalah Wali Kota Blitar Santoso, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, Wali Kota Madiun Maidi, Bupati Malang Sanusi, dan Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati.

Scroll untuk melihat berita

Tidak hanya itu, ada 5 lembaga BKPSDM/BKD kabupaten dan kota juga telah dinyatakan lolos sebagai finalis kategori lembaga penyelenggara pengembangan kompetensi berbasis SDGs.

Lima finalis kategori lembaga yang dimaksud yaitu BKPSDM Kota Surabaya, Kota Blitar, Mojokerto dan Malang dan BKD Kediri.

Melihat itu, Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, memberi selamat kepada finalis ASN Achievement Award 2022.

Dia mengapresiasi inovasi dan ide-ide kreatif finalis untuk pengembangan kompetensi dan penyelenggaraan lembaga berbasis SDGs.

“Kami menginisiasi ajang ini untuk menguatkan komitmen bersama kepala daerah agar bersama-sama memperhatikan kompetensi ASN-nya seiring 17 tujuan SDGs,” tegasnya.

ASN di Jatim dewasa ini harus segera masuk kompetensi yang berorientasi pada pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan, SDGs di 2030.

“Agar apa yang menjadi program nasional maupun dunia dapat tercapai,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *