Terkini

Kunjungi Probolinggo, Hercules Silaturahim dengan Ulama

42
×

Kunjungi Probolinggo, Hercules Silaturahim dengan Ulama

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum GRIB, Hercules saat jumpa pers release dengan awak media di Kota Probolinggo

BERITABANGSA.COM – PROBOLINGGO – Ketua umum organisasi kemasyarakatan Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Rozario Marshal atau biasa disapa Hercules mendatangi Probolinggo, Jawa Timur. Agendanya, silaturahim dengan beberapa Ulama dan Habaib.

Hercules yang datang bersama pengurusnya DPD GRIB Jawa Timur dan DPC Kota /Kabupaten Probolinggo itu, menjelaskan kedatangannya merupakan kunjungan sekaligus silaturahim dengan beberapa Ulama di Jatim.

Ia menginap di Kota Probolinggo, setelah kemudian pada hari ini dijadwalkan mengunjungi beberapa Ulama seperti Habib Ali Al Habsyi, Habib Reza dan Habib Alex di Probolinggo.

“Kunjungan ini silaturahim dengan beberapa Ulama dan Habaib di Probolinggo. Sekaligus penguatan organisasi GRIB khususnya di Jawa Timur,” jelas Mantan Preman Tanah Abang ini Sabtu, (01/09/2022).

Pria yang dekat dengan Habib Luthfi Bin Yahya ini, mengaku jika kunjungannya tidak ada misi khusus. Hanya memperkuat silaturahim dan ukhuwah.

Menggunakan kopiah khasnya, Hercules menyapa awak kedia yang saat itu datang. Beberapa pengurus juga kompak menggunakan seragam GRIB yang khas dengan warna hitamnya.

“Ada beberapa Habaib yang saya kunjungi, Alhamdulillah harapannya ini juga memperkuat GRIB sebagai organisasi sosial dan kemasyarakatan,” tegas Hercules.

Ia mengaku, GRIB yang ia pimpin bergerak di bidang organisasi sosial dengan fokus gerakan sosial, kemasyarakatan, termasuk peningkatan ekonomi masyarakat dan UMKM.

Saat ini, beberapa kepengurusan GRIB sudah dibentuk di Indonesia. Untuk Jatim, beberapa daerah sudah dibentuk seperti Banyuwangi, Probolinggo, Surabaya maupun kota dan kabupaten lainnya di Jatim.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *