Izin ke Bupati, PT Taspen Siap Masuk Mall Pelayanan Publik Asahan

Izin ke Bupati, PT Taspen Siap Masuk Mall Pelayanan Publik Asahan
Bupati Asahan H. Surya rapat bersama jajaran PT Taspen di Ruang rumah dinas Bupati Kabupten Asahan.

BERITABANGSA.COM-ASAHAN – PT Taspen Persero berniat sinergi untuk menempati Mall Pelayanan Publik (MPP), dengan terlebih dahulu meminta izin kerjasama ke Bupati Asahan.

H Surya, menerima kunjungan kerja Branch Manager PT Taspen (Persero) Cabang Utama Medan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (17/02/2022).

Bacaan Lainnya
banner 1024x1023

Pembahasan kerjasama antara PT Taspen dengan Pemerintah Kabupaten Asahan terkait penggunaan MPP disampaikan Branch Manager Taspen Hadi Subagyo.

Berita Menarik Lainnya:  Kepala Desa Jombangdelik Rombak Perangkatnya

Hadi Subagyo, mengatakan dengan MPP, Taspen sangat terbantu karena dapat melakukan pendekatan dengan masyarakat dan dapat memberi manfaat lebih ke kami dalam meningkatkan kinerja Taspen ke depan.

“Maka dari itu kami mengapresiasi apa yang diberikan Pemerintah Kabupaten Asahan kepada kami, sehingga kami dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat, terutama PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan yang akan memasuki masa pensiun maupun yang telah pensiun,” ujar Hadi Subagyo.

Berita Menarik Lainnya:  Perumahan Modern Land Tak Aman, Semalam 2 Motor Amblas

Sementara Bupati Asahan H Surya mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan berkomitmen akan menuntaskan pembangunan MPP akhir 2022 sehingga 2023 sudah dapat digunakan.

Untuk penggunaan MPP ini nantinya, bukan hanya ditujukan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan saja, melainkan instansi vertikal lainnya untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengurus semua administrasi kependudukan.

Selanjutnya Bupati mengatakan, tujuan dari MPP ini, untuk memberi kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan publik dalam satu tempat.

“Juga tercapainya tingkat kepuasan masyarakat, tercapainya tingkat efektifitas dan efisiensi dalam penerapan standar pelayanan serta meningkatkan daya saing global dalam memberikan kemudahan berusaha,” tegasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Unesa Gelar Vaksin Massal Plus Paket Sembako

Tampak hadir Ketua Tim Percepatan MPP Kabupaten Asahan yang sekaligus Sekretaris Kabupaten Drs John Hardi Nasution, Tim MPP terdiri dari Kepala Inspektorat, Kepala BKD, Kadis Kominfo, Kadis PUPR, Kadis PMPPTSP, Kabag Pemerintahan Setdakab dan Service Sector Head Medan PT Taspen (Persero) Cabang Utama Medan, Kepala Cabang Mandiri Taspen Medan serta Kepala Cabang pembantu Taspen Mandiri Kisaran.

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *