Terkini

Harlah ke- 9, Unusa Gelar JJS Berhadiah Umroh

80
×

Harlah ke- 9, Unusa Gelar JJS Berhadiah Umroh

Sebarkan artikel ini
Prof Mohammad Nuh saat memberikan Tumpeng kepada Ir. Sukemi

BERITABANGSA.COM-SURABAYA– Rangkaian peringatan Harlah ke- 9 Unusa terus bergulir. Hari ini, Minggu (18/09/2022), digelar Jalan Jalan Sehat (JJS) berhadiah utama umroh.

Selain itu juga digelar lomba fashion street, maskot dan yel yel terheboh dari masing program studi (Prodi).

Scroll untuk melihat berita

Ketua Panitia, Sukemi, mengatakan rangkaian acara yang digelar Unusa untuk memeriahkan Harlah ke- 9, puncaknya pada 31 Oktober 2022 di Dyandra Convention Center dengan bintang tamu Deny Cak Nan dan Letto.

“Tapi sebelumnya akan digelar “Unusa Berselawat” pada 17 Oktober di halaman Masjid Al-Akbar,” ujarnya.

JJS kali ini, diikuti oleh Ketua Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya, Mohammad Nuh, Rektor Unusa, Achmad Jazidie, pejabat Pemprov Jatim, dan seluruh Civitas Akademika Unusa.

Muhammad Nuh, memuji capaian Unusa. Sebagai Universitas, yang belum genap satu dekade, namun prestasinya serasa Universitas yang berusia perak.

“Unusa ini usianya baru 9 tahun, tapi prestasinya sudah seperti usia 25 tahun. Prestasi itu jatahnya perguruan tinggi yang berusia 25 tahun,” tandasnya.

Mantan Menteri Pendidikan ini juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh civitas akademika yang telah bekerja keras, sehingga Unusa dapat berkembang hingga usia ke 9, di 2022 ini.

“Unusa bisa begini karena Anda semua, punya mahasiswa luar biasa, dosen luar biasa, tenaga kependidikan luar biasa,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *